Honda Sport Motoshow Serentak 6 Kota Banyak Promo dan Hadiah

Honda Sport Motoshow

Surabaya, Otojatim.com – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menghadirkan deretan sepeda motor sport dari Honda pada gelaran Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021, periode November 2021 di 6 kota di Jawa Timur yakni Surabaya, Blitar, Jember, Tulungagung, NTT dan Mojokerto.

Pada event ini, MPM Honda Jatim mengusung tema “Exite Your Ride" Ini Baru Laki, yang siap menemani masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Honda Sport Motoshow Sapa Konsumen di 10 Kota di Jawa Timur

Salah satu tipe yang dipamerkan adalah Honda CBR250RR yang memiliki penyegaran terbaru melalui warna dan grafis desain stripe sporty premium sehingga membuat karakternya ini semakin kuat.

Motor sport 250cc ini tampil dengan konsep Total Control dan speed shape berperforma tinggi di kelasnya. Honda CBR250RR memenuhi mimpi para pecinta sepeda motor sport sebagai partner berkendara harian di kawasan urban.

MPM Honda turut menghadirkan motor naked sport terbaru All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain yang semakin massive dan agresif layaknya moge. Pilihan baru bagi anak touring ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil Kawal Honda Sport Motoshow di Surabaya

Terdapat pula motor sport full fairing berperforma tinggi dengan karakter balap, All New CBR150R. Memiliki performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Khusus penggemar trabasan, MPM Honda menghadirkan New Honda CRF150L yang mempunyai warna dan striping baru sehingga tampil semakin sporty dan tangguh. Sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan tersebut kini punya dua kelir anyar, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya.

Honda Sport Motoshow Sapa Konsumen di 11 Kota Besar

“Banyak pilihan Honda Sport kami hadirkan untuk pengunjung acara Honda Sport Motoshow untuk melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan dan juga penawaran menarik selama acara berlangsung,” kata Suhari selaku marketing Communication & Development Divvision Head MPM Honda Jatim.

Pengunjung yang hadir juga bisa mengikuti program Hujan Emas, dimana setiap pembelian motor Honda akan berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 01 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.(*)
LihatTutupKomentar