Komunitas Honda Tiger Sukseskan Munas X HTCI Di Surabaya

Munas Honda Tiger Club Indonesia

Surabaya, Otojatim.com
- Komunitas Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) menggelar Munas X di Lalisa Hotel Surabaya (11 - 12 Desember 2021). Pada acara kali ini (HTCI) Pengda Jatim menjadi tuan rumah, sedangkan TMC (Tiger Motor Club) Surabaya sebagai OC (Organizing Comittee).

Kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) X HTCI dihadiri setidaknya 22 Pengda dengan mengirimkan dua delegasi dari masing-masing Pengda, dewan pengawas dan dewan penasehat.

Gelaran Honda Sport Motoshow Dimeriahkan Anak Komunitas

Beberapa agenda kegiatan selama dua hari Munas X HTCI yang dibahas antara lain sidang pleno, penyampaian LPJ dan  pemilihan ketua pemilihan ketua umum HTCI periode 2021 – 2023.

Hasilnya, Catoer Mart dari club KHTC Banda Aceh serta Pengurus Daerah Aceh terpilih sebagai Ketua HTCI periode 2021-2023.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman perwakilan komunitas yang sudah menghadiri dan menyukseskan Munas X HTCI di Surabaya. Menjadi kebangaan bagi kami selaku tuan rumah dalam Munas X HTCI 2021,” kata Annas sebagai dewan penasehat di TMC dan wakil ketua Pengurus Pusat HTCI.

Touring Laki Honda Community Jajal Ketangguhan All New CB150R StreetFire

Turut hadir perwakilan dari MPM Honda Jatim, Honda Community Jatim dan Surabaya Honda Community hadir pada pembukaan Munas X HTCI yang digelar dengan protokol kesehatan.

“Selamat dan sukses kepada Catoer Mart dari club KHTC Banda Aceh serta Pengurus Daerah Aceh terpilih sebagai Ketua HTCI,” kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.(*)
LihatTutupKomentar