Dukung Pembalap Indonesia Mario SA, MPM Honda Jatim Ajak Komunitas Nobar MotoGP

rolling the city honda community

Surabaya, Otojatim.com - PT Astra Honda Motor bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar aktivitas Nonton Bareng MotoGP bersama 10 anggota komunitas sepeda motor Honda yaitu CCI, PHCI, CBR Jatim dan HCOI di MPM Riders Café Surabaya (24/10)

Program merupakan bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Mario Aji Tampil Impresif di Sesi Latihan GP Moto 3 Misano

Sebelum menonton bareng balap MotoGP, bikers komunitas berkeliling kota Surabaya dengan titik start/finish di MPM Riders Cafe. Saat acara berlangsung, bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda melalui HondaCommunity ID dengan website terbaru.

Selain itu, tiap peserta juga bisa  menjajal produk impiannya yaitu CBR250RR dan CBR150R yang telah disediakan.
nobar motgp honda community
Pada balapan MotoGP minggu keempat Oktober ini, para peserta menyaksikan debut laga pembalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji di kelas Grand Prix Moto3, Circuit Marco Simoncelli, Italia.

Astra Honda Racing School Banyak Lahirkan Pembalap Muda Indonesia

Mario pembalap binaan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat internasional seperti Asia Talent Cup (ATC) pada 2017, Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production(AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019.

Sekarang, Mario Suryo Aji melakoni kesempatan emas wildcard GP Moto3 sebanyak dua seri berturut-turut.
tampilan website baru honda communityTampilan website baru Honda Community


Di sela-sela kemeriahan nobar GP Misano, Italia ini, akan ada sharing session dipandu Iied Rahmat Rifadin (Iied) - Wartawan olahraga halaman Total Sport yang mengulas banyak hal mengenai balap MotoGP. Kegiatan ditutup dengan keseruan bagi-bagi hadiah dan doorprize kepada peserta.

“Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi sekaligus sebagai bentuk dukungan komunitas Honda kepada pembalap muda Indonesia yang berprestasi," terang Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Honda Jatim.(*)
LihatTutupKomentar