Honda Matic Premium Day Hujan Emas di Sembilan Kota, Jangan Ketinggalan

honda matic premium day oktober

Surabaya,Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar acara Honda Premium Matic Day di Kota Surabaya.

Gelaran acara Honda Premium Matic Day ini bertujuan untuk menjawab kerinduan pecinta matic di Jawa Timur dan memperkenalkan lebih dekat teknologi motor matic terbaru dari Honda antara lain Matic Besar Honda PCX160.

Honda Premium Matic Day Virtual Banjir Promo dan Hadiah. Catat Tanggalnya!

Skutik premium All New Honda PCX hadir tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.

Selain dari sisi desain, model ini mengadopsi mesin lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) dan ditunjang dengan teknologi minim gesekan dan performa meningkat. Perubahan yang ditawarkan pada produk ini mampu memberikan kesempurnaan saat dikendarai harian maupun jarak jauh.
hujan emas honda
MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda ADV150 motor skutik penjelajah jalanan yang canggih. Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan yang didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Honda ADV150 dibekali beragam fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah.

Beli Sepeda Motor Honda, Setahun Gratis Service dan Oli

Pengunjung Honda Premium Matic Day (HPMD) juga bisa melihat tampilan terbaru Honda Vario 150 yang tampil semakin sempurna dengan warna dan stripe baru yang semakin memberikan karakter big scooter untuk meningkatkan kebanggan selama berkendara bersama Vario 150 setiap hari.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda Forza untuk melengkapi jajaran motor premium Honda. Honda Forza hadir dengan tampilan dan fitur terbaru yang memperkuat kehadirannya sebagai ikon motor prestisius yang membanggakan pengendaranya.
promo honda matic surabaya

Honda Premium Matic Day (HPMD ) Surabaya di gelar di 2 lokasi yakni Royal Plaza Surabaya mulai tgl 25 – 31 Oktober 2021 dan di BG Junction mulai tanggal 6 – 31 Oktober 2021, MPM Honda Jatim akan memberikan penawaran spesial bagi pengunjung selama acara berlangsung.

Setiap pembelian motor matic andalan Honda akan mendapatkan hadiah langsung Jaket Exclusive. Kegiatan ini dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan juga mengikuti peraturan daerah.

Yasmin Oktavia Menjadi Magnet di Hajatan MPM Honda Premium Matic Day

Konsumen juga dapat mengikuti program Hujan Emas program "Hujan 1 Kg Emas’ ini yakni program pembalian motor Honda yang berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 01 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.

"Honda Premium Matic day kami hadirkan untuk memberikan kemudahan pada pecinta skutik di Jatim yang ingin memilki motor skutik premium Honda sesuai dengan kebutuhannya dan dapat meningkatkan rasa bangga konsumen saat mengendarainya," kata Suhari selaku Marketing Communication Division Head MPM.

Selama periode Oktober 2021, Honda premium Matic Day hadir di 9 kota di Jawa timur antara lain Surabaya, Ponorogo, Mojokerto, Blitar, Kediri, Pasuruan, Banyuwangi, Jember dan Madiun.(*)
LihatTutupKomentar