Beli Sepeda Motor Honda, Setahun Gratis Service dan Oli

promo honda gratis servis dan oli setahun

Surabaya, Otojatim.com
– PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan promo khusus yang hanya bisa didapatkan dengan melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi ‘BromPit’.

Konsumen berhak mendapatkangratis servis dan oli selama satu tahun setelah melakukan pembelian motor Honda, khusus tipe Vario 125, Vario 150, BeAT Series dan PCX 160 baik secara tunai ataupun kredit. Serta berkesempatan mengikuti undian berhadiah total 1 kg emas dalam program “ Hujan Emas 1kg”.

Obral Promo PCX dan ADV150

Sepeda motor Honda tipe BeAT Series, Vario 125 dan Vario 150 mendapatkan gratis oli MPX2 0,8L sebanyak empat kali selama setahun dan untuk PCX 160 mendapatkan gratis oli Gratis SPX2 0,8L sebanyak tiga kali selama setahun.

Biasanya pelanggan hanya mendapatkan gratis oli pada servis berkala pertama saja atau KPB 1, sekarang konsumen MPM Honda Jatim bisa mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu gratis oli untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4.

Honda Scoopy DP Rp1,5 Juta Potong 2x Angsuran

“Kami selalu melakukan inovasi untuk memberikan banyak benefit kepada konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Dengan program ini, kami berharap para pelanggan juga memperhatikan perawatan motor Honda kesayangannya dengan memberikan gratis perawatan motor selama setahun,” ujar Andre Pramana Selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Caranya mudah sekali, dimulai mengunduh aplikasi Brompit dari Google Playstore atau Appstore, kemudian melakukan registrasi dan bisa langsung mengecek katalog motor atau dengan mengeklik promo “Beli motor dengan pesan lewat BromPit”.

Pantau Diskon, Skutik Honda Lagi Banyak Promo. Ini Daftarnya!

Setelah itu lanjut melakukan pembelian motor yang diinginkan. Konsumen akan mendapatkan voucher gratis oli yang ada di aplikasi BromPit setelah melakukan pelunasan. Voucher tersebut digunakan pada saat melakukan service.

Program ini berlaku mulai 17 September 2021 hingga 31 Oktober 2021.(*)
LihatTutupKomentar