New Honda CRF150L Tampil dengan Warna Baru. Cek Harganya di Sini

warna honda crf terbaru 2021

Surabaya, Otojatim.com – Honda New CRF150L kini tampil dengan warna dan striping baru yang semakin tampak sporty dan tangguh yang disebut Extreme Green dan Extreme White. Dua warna ini menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah ada sebelumnya.

Warna baru tersebut merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

MPM Honda Jatim Remap ECU, CRF150L Siap Trabas Tanpa Halu

Dua warna andalan sebelumnya yakni Extreme Red dan Extreme Black yang tetap diminati crosser dengan ciri khas jok warna merah. Bedanya, Extreme Red menggunakan warna swing arm dan cover muffler silver, sedangkan Extreme Black memakai warna hitam untuk parts yang sama.

Empat varian warna ini semakin memperkuat karakter Honda New CRF150L. Varian warna Extreme White dan Extreme Green mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.
crf 150 terbaru 2021
Sedangkan, varian warna Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru. Varian Extreme Black diberikan grafis bernuansa merah yang sporty.

Pada Oktober ini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan promo pembelian Honda CRF150L cashback hingga Rp800 ribu.

CRF Day X-Pedition, 201 Peserta Lahap 230 km Kawasan Gunung Kawi dan Kelud

Konsumen juga dapat mengikuti program Hujan Emas program "Hujan 1 Kg Emas’ ini yakni program pembalian motor Honda yang berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni:
  1. Periode 1 pada 10 November 2021
  2. Periode 2 pada 10 Desember 2021
  3. Periode terakhir pada 10 Januari 2022

New CRF 150L mempunyai lampu depan dengan konsep compact headlight, membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless dalam menaklukan setiap medan. Sedangkan lampu belakang juga berdesain tajam dan compact yang memberikan kesan sporty.
harga crf 150 hitam
Pada digital panel meter juga compact, namun informasinya lengkap, akurat, serta mudah terbaca.

Mengusung suspensi depan Showa inverted berdiameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm. Tampilannya pun semakin gagah dan berkelas dengan penyematan warna emas pada tabung suspensi.

All New Honda CRF150L Resmi Meluncur di Jawa Timur

Di varian Extreme Green dan Extreme White, suspension cap menggunakan warna hitam. Suspensi belakang dilengkapi sistem Pro-link dengan jarak main (travel axle) 207mm demi pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi.

Di sektor ban, model ini dilengkapi pelek aluminium ukuran 21 inchi (depan) dan 18 inchi (belakang) yang ringan dengan kekuatan optimal. Lalu dibalut dengan ban dual purpose yang dapat diandalkan. Wavy disc brake-nya membuat New CRF150L menjanjikan pengereman optimal dengan diameter 240mm (depan) dan 220mm (belakang), paling besar di kelasnya.

konsumsi bbm honda crf150
Durabilitas mesin yang baik dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi. Berpendingin udara, dipadu transmisi 5-percepatan, menghasilkan tenaga maksimum 12,91 PS @8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm @6.500 rpm.

Representasi torsi yang mantap pada putaran bawah. Meskipun begitu konsumsi bbm Honda New CRF150L tetap sangat irit, mencapai 39,3 km/liter dengan standar EURO3 yang menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Harga Honda New CRF150L (On The Road) Surabaya dipasarkan Rp35.323.000,-
LihatTutupKomentar