Dealer Honda Fortuna Motorindo Sidoarjo Ajak Konsumen PCX Fun Touring dan Gathering

touring pcx 160

Sidoarjo, Otojatim.com - Menjalin kedekatan dengan konsumen tidak hanya sebatas dengan melakukan transaksi pembelian sepeda motor, namun kelanjutan hubungan baik melalui silaturahmi dalam bentuk aktivitas selayaknya tetap terjalin.

Seperti yang dilakukan oleh Dealer Fortuna Motorindo, yang merupakan yang merupakan salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Sidoarjo dengan mengajak konsumen Honda PCX untuk mengikuti kegiatan yang bertajuk “ PCX Excellence Touring”.

Komunitas Honda PCX Jelajahi Wisata Hutan Mangrove Surabaya Sambil Berdonasi

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 31 Oktober 2021, melibatkan 30 konsumen Honda PCX. Dengan mengambil titik kumpul di Dealer Fortuna Motorindo, peserta melakukan fun touring dengan tetap mengutamakan keselamtan berkendara menuju Hotel Royal Trawas.

Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara yang tiada banding melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan  dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda PCX.

Harga Honda PCX 160 Surabaya

All New Honda nyaman dikendarai untuk aktifitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas. All New Honda PCX sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya.

Suasana gathering pun semakin meriah dengan banyaknya hadiah-hadiah hiburan yang dibagikan dan di akhir acara dan dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan tetap patuh pada protocol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

MPM Adakan Gathering Komunitas dan Konsumen Honda PCX Jawa Timur

Dealer Fortuna Motorindo merupakan jaringan resmi Honda di wilayah Sidoarjo yang berlokasi di Jl. Sawunggaling Jemundo No.28, Sidoarjo merupakan salah satu dealer yang memiliki layanan penjualan, pemeliharaan dan suku cadang.

Kegiatan touring ini digelar untuk menyatukan konsumen pengguna PCX dengan suasana fun touring dan gathering “ kata Khoiron selaku PIC Dealer Fortuna Motorindo.
LihatTutupKomentar