Lebih Tenang, MPM Sediakan Layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE)

layanan darurat honda sepeda motor

Surabaya, Otojatim.com
- Untuk lebih meningkatkan layanan after sales service kepada pelanggan setia Honda, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, telah menyediakan 24 armada layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE) bagi pelanggan yang mengalami masalah pada motornya di jalan.

Layanan darurat ini tersebar di 16 kota di Jatim yaitu Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Bondowoso, Lumajang , Situbondo, Jember, Banyuwangi , Madiun, Tulungagung dan Kediri.

Telepon Honda Care Jatim Siap Siaga Layani Konsumen pada Kondisi Darurat

Bagi customer yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya, bisa langsung menghubungi nomor layanan Honda CARE Jatim 1500-989 atau 0-800-11-46632 (Bebas Pulsa).

Operasional Honda CARE mulai Senin sampai Sabtu, pukul 08.00-16.00 WIB. Bisa juga diakses melalui aplikasi Brompit, dengan cara mengeklik menu Honda Care yang secara otomatis akan terhubung langsung ke call center.
layanan darurat honda care
Armada Honda CARE dilengkapi dengan semua peralatan servis, serta didukung oleh mekanik yang andal, berpengalaman dan cepat.

“Layanan Honda CARE sekarang tambah dikenal oleh pelanggan sepeda motor Honda dan bisa menjangkau hampir di semua daerah di  Jawa Timur. Honda CARE selalu memberikan pelayanan unggul dan prima yang terus siaga dalam mengatasi keluhan pertama yang terjadi pada sepeda motor Honda pelanggan ketika bermasalah di jalan,“ ucap Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.
emergency call center honda
Di masa pandemi Covid-19 , MPM Honda Jatim memastikan semua mekanik yang bertugas dalam layanan Honda CARE dalam kondisi sehat dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, membawa hand sanitizer, menyemprotkan cairan disinfektan sebelum atau sesudah motor konsumen diperbaiki.(*)
LihatTutupKomentar