MPM Honda Jatim Delivery Pertama Customer yang Inden New CB150X

inden cb150x

Blitar, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda bersama jaringan dealernya sudah mulai mendistribusikan inden New CB150X ke tangan konsumen wilayah Jatim.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan yang bersedia menunggu kedatangan sepeda motor sport adventure touring 150cc New Honda CB150X. Kami sangat senang sudah bisa memenuhi permintaan konsumen," ujar Suwito M Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Penyerahan sepeda motor ini dilakukan oleh dealer masing – masing ke rumah pelanggan. Salah satu konsumen pertama yang beruntung telah menerima New CB150X yakni Imam Irfai.

“Alhamdulillah Honda New CB150X saya sudah dikirim. Saya memang menyukai motor Sport, dan ternyata Honda mengeluarkan lini baru Honda CB150X. Saya sudah cari-cari infonya dan langsung inden di dealer MPM Motor Blitar. Honda New CB150X sangat nyaman dikendarai sendirian maupun berboncengan. Riding positionnya juga nyaman,” tukas Imam Irfai.

Harga CB150X Surabaya

Sejak diperkenalkan pada November 2021, Honda New CB150X mendapat antusiasme yang positif dari konsumen yang menunggu New CB150X. Motor ini hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan moge. Posisi berkendara yang ergonomis, serta beragam fitur canggih mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Mempunyai mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dan transmisi 6-speed, cukup powerfull dan responsif terutama di putaran tengah pada kontur jalan berbatu. New CB150X adalah jawaban bagi biker yang menyukai tantangan dan membutuhkan sepedamotor yang tepat saat bertualang.

Motor ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh. Untuk menunggu kedatangannya, inden New CB150X diperkirakan berlangsung hingga satu bulan.

New CB150X terdapat tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Sedangkan varian Special Edition (SE) tersedia satu warna Volcano Matte Black. Berteknologi sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.
LihatTutupKomentar