Perkenalan CB150X, Komunitas Honda Kopdar di MPM Riders Café Surabaya

komunitas honda cb150x

Surabaya, Otojatim.com – Masih dalam rangkaian memperkenalkan Honda New CB150X, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda kembali memperkenalkan New Honda CB150X kepada komunitas Honda. (27/01).

Bertempat di MPM Riders Café Surabaya, kegiatan ini diikuti ileh 15 perwakilan Komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Surabaya Honda Community ( SHC).

Harga Honda CB150X Surabaya

Kegiatan diawali dengan edukasi keselamatan berkendara yang di sampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Yudistira Ardi yang memberikan materi mengenai teknik berkendara pada waktu touring maupun berkendara dalam berkativitas sehari – hari , agar komunitas Honda tetep #Cari_Aman dalam berkendara sesuai dengan slogan berkendara dari Honda.

Selanjutnya ada pemaparan tentang teknologi Honda New Honda CB150X yang disampaikan oleh Technical Service Division , Teguh Hariyanto.  Selain diperkenalkan melalui kegiatan kopdar, anggota komunitas meramaikan kegiatan launching di beberapa daerah di Jawa Timur.

Komunitas Honda Touring Perdana, Buktikan Ketangguhan New CB150X

“Kami dukung dan fasilitasi kegiatan komunitas  Honda untuk berkumpul dan kopdar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan pada kesempatan kali ini juga kami sampaikan dan perkenalkan teknologi terbaru dari Honda yakni New CB150X.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Honda New CB150X dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dan menggunakan transmisi 6-percepatan memberikan performa akselerasi yang powerfull, dengan begitu motor ini sangat cocok digunakan berjelajah dan mengeksplorasi jalan berbatu, bergelombang  atau jalan yang menanjak.

Test Ride Honda CB150X

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. Terdapat tapered handle bar dan windscreen pada motor ini memberikan image sporty dan juga kenyamanan dalam bekendara di perkotaan ataupun jarak jauh.(*)
LihatTutupKomentar