Honda Umumkan 20 Desain Virtual Modifikasi Brio Terbaik

 


Jakarta, Otojatim.com – PT Honda Prospect Motor mengadakan kontes modifikasi Brio Virtual Modification (V-Mod) #4 melalui akun Instagram @hondaisme.

Kontes yang sudah dimulai sejak 18 Mei 2022 lalu ini memperoleh total 911 karya desain yang datang dari peserta di berbagai kota di Indonesia. Angka tersebut merupakan rekor tertinggi jika dibandingkan pergelaran di tahun-tahun sebelumnya.


Kontes Brio Virtual Modification sendiri sudah digelar sejak tahun 2018, dan selalu mengalami peningkatan jumlah peserta setiap tahunnya.

Pada tahun 2020 tercatat jumlah desain yang masuk sebanyak 789 karya. Melihat antusiasme peserta, maka di tahun 2022 ini, kompetisi modifikasi virtual untuk Honda Brio ini kembali digelar dengan mengusung tema Street Race.


Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah absen satu tahun, pergelaran keempat dari ajang V-Mod kembali mendapat sambutan yang sangat baik dari para modifikator di Indonesia. Tak hanya dari jumlah peserta yang meningkat, tetapi juga hasil karyanya semakin memukau sehingga membuat kompetisi menuju 20 besar ini jadi sangat ketat.”

Pada hari ini (3/8), Honda mengumumkan 20 orang finalis pilihan juri. Diantaranya: Irvan Adi Pratama, Muhammad Azra Kurniawan, Calvin, Athaya Hanif, Togu Parasian Nainggolan, Fairuz Sinatriya, Reinaldi Manuel Poliman, Nico Prasetya, Galih Kresnawan, Rizky Fauzi, Bayu Hari Wibisono, Dani Anggoro, Didik Permadi, Bagas Satria, Bambang Handoko, Radya Triadhie, Malvin W Setiawan, Joni Agung P, Deden Desmahikmawan dan Bernard Harianto.


Kedua puluh finalis akan mendapatkan hadiah masing-masing uang tunai senilai Rp. 1.000.000 dan berkesempatan merebut gelar juara berdasarkan pilihan juri dan gelar favorit dari pilihan pengguna media sosial.

Tahap selanjutnya adalah memilih 10 desain terbaik yang akan diumumkan pada 5 Agustus 2022 mendatang. Sementara itu untuk pengumuman desain juara 1, 2, dan 3, serta juara pada kategori Best decal dan Best Social Media Choice akan diumumkan pada 13 Agustus 2022.


Juara pertama pada ajang V-Mod ini akan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp 7.000.000.

Sedangkan pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5.000.000 dan pemenang kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 3.000.000.

Honda Brio V-Mod diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor bekerjasama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) Indonesia. Semua desain dari para finalis Honda Brio V-Mod dapat dilihat pada akun instagram @hondaisme atau dapat langsung dicari dengan tagar #briovmod4.
LihatTutupKomentar