Intip Keseruan Honda Brio Slalom Challenge 2022 di Kota Semarang

 


Semarang, Honda.otojatim.com –
Setelah sukses dengan lomba ketangkasan berkendara di Jakarta dan Bandung, kini Honda Brio mengajak konsumen Semarang untuk melakukan Brio Slalom Challenge (BSC) 2022.

Acara yang dilangsungkan di Semarang, Jawa Tengah, pada hari Minggu, 31 Juli 2022 ini menantang pesertanya untuk adu manuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai macam track dan rintangan, serta melakukan atraksi slalom. 


Peserta yang terdiri dari kalangan amatir hingga profesional ini memperebutkan hadiah total 60 juta rupiah.

Sebelum bertanding, peserta dibagi menjadi kategori amatir dan kategori profesional. Professional Class berisikan para slalom racer yang telah memiliki pengalaman kejuaraan. 

Sedangkan kelas amatir atau Community, dibuka untuk umum. Keduanya wajib menggunakan Honda Brio generasi kedua (CVT/MT) yang diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor.

Peserta Community Class disuguhkan beragam kompetisi seperti: Fun Drive, Exciting Drive, dan Performance Drive. Sementara Profesional Class beratraksi di On Fire Brio, Rockin’ Brio, dan Super Brio.


Ada juga kategori spesial yang memperebutkan hadiah sebesar Rp 2.000.000 melalui perlombaan Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish.

“Honda Brio Slalom Challenge 2022 di Jakarta dan Bandung berlangsung sangat seru. Kami rasa hal serupa juga akan terjadi di Kota Semarang ini. Seperti tagline acara ini: Everyone Can Race, maka kami merangkul pengendara amatir hingga profesional," terang  Sumantri, Sales and After Sales Director Honda Semarang Center.


LihatTutupKomentar