Dealer Honda Lampung Raya di Kabupaten Pringsewu Resmi Dibuka

  • PT Honda Prospect Motor membuka dealer Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu yang berlokasi di Jl Raya Tambah Sari Ruko No 1 & 2 Seberang SPBU Tambah Rejo, Kelurahan Tambah Rejo Barat, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu. 
  • Dengan luas area 457 m², dealer ini siap melayani 2S (Service dan Spareparts) terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Pringsewu, Otojatim.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu pada Jumat, 25 November 2022. Gerai ini sekaligus menjadi jaringan resmi Honda pertama di wilayah tersebut yang menyediakan layanan aftersales, atau menjadi dealer ke-7 yang diresmikan HPM di tahun 2022 ini. 


Bagi PT Istana Lampung Raya, Honda Lampung Raya merupakan dealer resmi Honda ke-2 di Kota Bandar Lampung, atau ke-3 di Provinsi Lampung setelah dealer Honda Lampung Raya dan Honda Arista Rajabasa. Lampung sendiri merupakan salah satu pasar otomotif yang memiliki laju perkembangan pesat di Pulau Sumatera.


“Kami berkomitmen memperluas jaringan dealer kami agar semakin mendekatkan diri dengan para konsumen. Kami berupaya memberikan pelayanan optimal dengan kualitas tinggi terkhusus dalam hal purna jual melalui dealer terbaru kami, Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu. Kami harap dealer ini akan memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik juga memuaskan konsumen di Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya,” kata Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor.


Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Suatu kebanggan bagi kami, dapat memperluas jaringan purna jual sehingga kami dapat membuat konsumen merasa puas dan semakin mudah dalam memiliki kendaraan Honda."

Honda Lampung Raya berlokasi di Jl Raya Tambah Sari Ruko No 1 & 2 Seberang SPBU Tambah Rejo, Kelurahan Tambah Rejo Barat, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu. Dealer ini menyediakan fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts) terpadu dan sesuai dengan standar Honda.


Honda Lampung Raya berdiri di Kabupaten Pringsewu dengan luas area 457 m² lengkap dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, dan Service Parking juga ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen.


Selain itu, Honda Lampung Raya juga memiliki area spare parts seluas 33 m² yang menyediakan berbagai suku cadang Honda lengkap dengan ketersediaan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Pringsewu dan sekitarnya.


Dengan hadirnya Honda Lampung Raya, menggenapi jaringan dealer Honda sebanyak 176 gerai pelayanan untuk konsumen, penjualan, serta purnajual.

LihatTutupKomentar