Honda Resmikan Dealer Pertama di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan

  • Honda mendirikan dealer pertama di Bone, provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 28 November 2022.
  • Honda Bone Indah memiliki luas 2.545 m² yang terdiri dari showroom, office, fasilitas service dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 6 bay Service Parking, juga 4 bay Reception & Delivery.

Bone, Otojatim.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan dealer pertama di kabupaten Bone, provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 28 November 2022. Dinamai Honda Bone Indah, dealer ini menjadi gerai resmi ke-8 yang didirikan PT Honda Prospect Motor di tahun 2022 ini.


Dealer Honda Bone Indah adalah dealer resmi Honda ke-3 dari PT Makassar Indah Group. Secara bersamaan, Honda Bone Indah menjadi dealer resmi Honda ke-7 di provinsi Sulawesi Selatan setelah Honda Makassar Indah, Honda Sanggar Laut Selatan, Honda Sanggar Laut Selatan 2, Honda Remaja Jaya, Honda Remaja Jaya Panaikang, dan Honda Internusa Makassar. Area Sulawesi Selatan merupakan salah satu pasar otomotif yang terus berkembang seiring pertumbuhan pasar otomotif di pulau Sulawesi.

Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor menyampaikan, “Menuju penghujung tahun 2022, Honda kembali memperluas jaringan dealer agar semakin dekat dengan konsumen. Selain itu, kami juga berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar dan kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami, Honda Bone Indah di kabupaten Bone. Harapannya dealer ini dapat memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanan memuaskan bagi konsumen di kabupaten Bone dan sekitarnya.”


Honda Bone Indah berlokasi di Jl. Yos Sudarso no 85 , Kel. Tibojong, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone, Sulawesi Selatan. Dealer ini hadir dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang dipadukan dengan standar Honda.


Honda Bone Indah berdiri di lahan seluas 2.545 m² yang terdiri dari showroom, office, fasilitas service dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 6 bay Service Parking, juga 4 bay Reception & Delivery.

Di Honda Bone Indah, area spare parts memiliki luas 95 m2 yang menyediakan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Bone dan sekitarnya.


Dengan berdirinya Honda Bone Indah, secara resmi Honda telah memiliki 177 jaringan pelayanan konsumen di Indonesia yang melayanin penjualan dan purnajual.

LihatTutupKomentar