Download Brosur Honda Brio Urbanite Edition 2023

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Honda Brio Urbanite Edition 2023.


Otojatim.com - Honda Brio merupakan mobil paling laris dari PT Honda Prospect Motor (HPM). Pada bulan Oktober, Brio tercatat mengantongi penjualan sebesar 5.528 unit, atau sekitar 48% dari total penjualan HPM. Dimana Brio Satya berkontribusi sebesar 3.938 unit dan Brio RS sejumlah 1.590 unit.

Mengisi segmen Low Cost Green Car (LCGC), Brio berhasil mencuri perhatian masyarakat sejak awal kemunculannya berkat desain yang out of the box. Honda terus mengeluarkan versi terbaru dari Brio dengan beragam penyempurnaan hingga yang teranyar Honda Brio Urbanite.
kontak sales dealer mobil honda

Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dengan dua pilihan warna baru yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl melengkapi dua pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

Menyasar segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, Brio membawa sejumlah keunggulan seperti reliabilitas, performa mesin bertenaga, kaasitas kabin dan bagasi yang lapang, hemat bahan bakar, hingga value for money yang tinggi.

Soal harga, Honda Brio Urbanite transmisi manual dibanderol seharga Rp 225.900.000, sementara transmisi CVT dengan harga Rp 235.900.000.

Berikut ini brosur Honda Brio Urbanite Edition 2023 terbaru yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.
Katalog Brio 2023

Brosur Brio 2023

Harga Honda Brio 2023

Honda Brio 2023

Harga Honda Brio 2023

Brosur Honda Brio urbanite

Katalog honda brio 2023

Harga honda brio urbanite

Harga Honda Brio 2023

Harga honda brio surabaya

Harga honda brio surabaya

Harga Honda Brio terbaru



Spesifikasi honda brio terbaru

Harga honda brio tipe s

Harga honda brio rs

LihatTutupKomentar