Honda Care, Siap Servis Motor Anda Dimana Saja

  • Untuk memberi layanan purna jual yang prima, Honda menyediakan  Honda Care, yakni servis panggilan resmi yang membantu pengguna menyelesaikan masalah pada sepeda motornya baik di jalan raya maupun di rumah. 

Sidoarjo, Otojatim.com - Banyak hal yang mungkin saja terjadi selama berkendara di jalanan. Terlebih di tengah cuaca ekstrim seperti sekarang ini. Misalnya saja harus melewati banjir, atau kejadian yang tak diinginkan lainnya seperti rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya.


Honda berusaha mengantisipasi hal itu dengan menyiapkan layanan Honda Care bagi pengguna setianya. Bekerja sama dengan 43 jaringan dealer di Jatim, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) siap siaga membantu konsumen yang mengalami kendala baik di jalan raya maupun di rumah. 


Terdapat 43 armada layanan servis Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) yang tersebar di 9 kota seperti; Surabaya, Kediri, Malang, Probolinggo, Blitar, Mojokerto, Madiun, Pasuruan, dan Batu. 


Selain itu, Honda Care juga bisa didapat di 29 kabupaten yakni; Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Mlaang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep. 


Bagi konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya, bisa menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di nomer telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 (Bebas Pulsa). Selain itu, bisa juga diakses melalui aplikasi Brompit, dengan klik menu Honda Care, lalu secara otomatis akan tersambung ke call center.

Layanan Honda Care beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Khusus untuk area Surabaya, Sidoarjo Kota, Malang Kota jam operasionalnya mulai 08.00 sampai 21.00. Pada layanan ini, konsumen akan dikenakan biaya jasa service sebesar Rp. 70.000,- diluar biaya part yang harus diganti.


“Kami terus meningkatkan kualitas layanan untuk konsumen setia kami. Melalui layanan Honda Care, kami siap memudahkan konsumen yang mengalami kendala dimanapun, secara cepat dan berkualitas” kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.


Mekanik yang melayani program Honda CARE memiliki keahlian mumpuni dan dipersenjatai dengan alat servis lengkap sehingga mampu memberikan bantuan kepada konsumen yang mengalami kendala pada kendaraannya dengan kualitas layanan terbaik.

LihatTutupKomentar