All New Honda Civic Type R: Mobil Sporty dengan Fitur Lengkap dan Performa Luar Biasa

  • All New Honda Civic Type R: Fitur Lengkap untuk Performa dan Kualitas Berkendara Superior

Fitur Lengkap All New Honda Civic Type R

Otojatim.com - All New Honda Civic Type R memperlihatkan tampilan yang sporty dan agresif dengan eksterior aerodinamis. Gloss Black Front Spoiler, Front Fender Outlet, Gloss Black Side Sill Garnish, Gloss Black Rear Spoiler, Gloss Black Rear Diffuser, Triple Outlet Exhaust with Active Exhaust Valve di bagian belakang tengah mobil menjaga aliran udara dengan baik.

Lampu depan menggunakan Full LED Headlights with LED Daytime Running Lights, Alloy Wheel 19 inci berwarna Matte Black, serta ban berkarakter sport menambah kesan menawan pada sisi samping mobil.

Honda Civic Type R Generasi-6 Resmi Dipasarkan Di Tanah Air, Penuhi Hobi Penyuka Kecepatan


Interior All New Honda Civic Type R menampilkan kursi serta karpet berwarna merah yang mewah dan nyaman hingga ke kursi belakang. Desain dashboard yang sporty memberikan kesan bergairah bagi pengemudi untuk fokus dalam berkendara.

Speedometer menggunakan 10,2” TFT dengan twin-meter menggunakan jarum warna kuning sebagai ciri khas dari Type R. Instrumen panel A/C dan center console panel menggunakan bahan alumunium yang sangat kental dengan nuansa sport.
kelebihan civic type r

Desain jok All New Honda Civic Type R menggunakan Sport Bucket Seats with Red Suede Style Fabric berwarna vivid red, serta roda kemudi menggunakan material Alcantara Steering Material dengan aksen merah.

Terdapat juga Wireless Charging Front USB Port with Charging Function, Armrest with Cup Holder pada konsol tengah. Mobil ini dilengkapi berbagai macam fungsi seperti G-Meter dan lap time recorder, layar sentuh 9” pada head unit, 8 speakers, Audio Steering Switch, Meter Cluster Steering Switch, Hands Free Telephone Switch, serta Dual Zone Auto A/C.

Mesin Honda Civic Type R Sudah Siap Race Tanpa Modif 


All New Honda Civic Type R generasi terbaru menggunakan mesin 2.0 liter VTEC Turbocharged dengan tenaga maksimal 319 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 420 Nm pada 2.600 – 4.000 rpm.

Transmisi manual 6 percepatan telah disempurnakan oleh Rev Match System sehingga memungkinkan mobil mempertahankan tenaga maksimumnya saat perpindahan gigi. Kecepatan maksimal yang dapat dicapai mobil ini adalah 272 km per jam, dengan waktu mencapai kecepatan 100 km per jam hanya dalam waktu 5,5 detik.

All New Honda Civic Type R dilengkapi dengan adaptive damper, suspensi depan Dual axis strut, suspensi belakang Multi-link rear, serta kemudi Dual Pinion EPS yang responsif dan stabil pada kecepatan tinggi.

Mobil ini juga menggunakan Dual Pinion Variable-ratio Electric Power-Assisted (EPS) Rack and Pinion Steering serta menghadirkan empat mode berkendara yaitu Comfort, Sport, +R, hingga Individual yang dapat disesuaikan dengan keinginan serta karakter berkendara pengemudinya.

Fitur Honda LogR Datalogger System pada All New Honda Civic Type R berfungsi untuk mencatat dan menganalisis catatan waktu pengemudi secara akurat. Fitur ini juga dapat memberikan panduan serta data informasi bagi pengemudi untuk meningkatkan keterampilan berkendara mereka.

Dengan fitur-fitur lengkap dan performa yang luar biasa, All New Honda Civic Type R menawarkan pengalaman berkendara superior bagi pecinta mobil sport.(*)
LihatTutupKomentar