Download Brosur Honda Stylo 160

 

Honda Stylo 160: Kombinasi Elegan antara Gaya dan Performa

Honda Stylo 160: Bergaya dan Bertenaga

Dengan dimensi yang ramping dan desain yang elegan, Honda Stylo 160 menawarkan kombinasi yang menarik antara gaya dan kinerja. Dengan panjang 1.886 mm, lebar 706 mm, dan tinggi 1.133 mm, serta jarak sumbu roda sebesar 1.275 mm, Stylo 160 memberikan kelincahan yang luar biasa saat berkendara di perkotaan. Tinggi tempat duduk yang nyaman sekitar 768 mm, serta bobot ringan mulai dari 115 kg untuk tipe CBS dan 118 kg untuk tipe ABS, menjadikannya mudah untuk dikendalikan dan manuver.

Performa Mesin yang Tangguh dan Efisien

Motor ini didukung oleh mesin 4 Langkah, 4 Katup, eSP+ berkapasitas 156,9 cc, memberikan daya maksimum 11,3 kW (15,4 PS) pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Dilengkapi dengan sistem pendingin cairan dan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection), Stylo 160 menawarkan kinerja yang tangguh dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Kenyamanan Berkendara dan Keamanan yang Diutamakan

Honda Stylo 160 dilengkapi dengan rangka Underbone - eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), yang memberikan stabilitas dan keamanan yang optimal. Sistem pengereman dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS) untuk tipe ABS dan Combi Brake System (CBS) untuk tipe CBS, memberikan kontrol pengereman yang baik di berbagai kondisi jalan. Suspensi depan Teleskopik Swing Arm dengan Suspensi Tunggal memberikan kenyamanan yang luar biasa dalam berkendara.

Dengan spesifikasi yang canggih dan desain yang menarik, Honda Stylo 160 menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan gaya, kinerja, dan kenyamanan dalam satu paket yang kompak dan andal.

Performa
Kenyamanan
Gaya
Teknologi
Motor berkendara perkotaan
Gaya elegan
ulasan lengkap

LihatTutupKomentar