Download Brosur Motor Honda BeAT Street

Menyelami Keanggunan BeAT Street: Performa Tangguh dan Gaya yang Memukau

BeAT Dengan desain yang memikat dan performa yang tangguh, BeAT Street menjadi pilihan terbaik bagi pengendara yang mengutamakan gaya dan kenyamanan. Mesin 4-langkah, SOHC, eSP dengan diameter 47,0 x 63,1 mm dan volume langkah 109,5cc memberikan daya maksimum 6,6 kW (9,0 PS) / 7.500 rpm serta torsi maksimum 9,3 Nm [0,95 kgf.m) / 5.500 rpm, menjadikannya sebagai motor yang responsif dan efisien. Kopling otomatis, sentrifugal, tipe kering, serta starter elektrik dan kick starter memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.
 
Sistem bahan bakar injeksi (PGM-FI) menjamin efisiensi konsumsi bahan bakar yang optimal, sedangkan transmisi otomatis V-Matic membuat perpindahan gigi menjadi lebih halus. Dibangun dengan rangka tulang punggung - eSAF (enhance Smart Architecture Frame) yang kokoh, serta suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun dengan peredam kejut tunggal, BeAT Street menawarkan stabilitas dan kenyamanan berkendara yang luar biasa. Dilengkapi dengan rem cakram hidrolik, piston tunggal tromol, dan fitur Combi Brake System, sistem pengereman motor ini memberikan keamanan ekstra kepada pengendara.

Dengan dimensi 1.877 x 742 x 1.030 mm, tinggi tempat duduk 740 mm, dan berat kosong 90 kg (Tipe CBS-ISS), BeAT Street menawarkan keseimbangan yang sempurna antara gaya dan kinerja. Dengan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L dan kapasitas minyak pelumas 0,65 liter pada penggantian periodik, BeAT Street siap mengantarkan Anda menjelajahi kota dengan gaya yang tak tertandingi.
Rangka tulang punggung eSAF

Performa mesin yang tangguh

Sistem bahan bakar injeksi (PGM-FI)

Transmisi otomatis V-Matic

Desain motor yang memikatDimensi motor BeAT Street
LihatTutupKomentar