iklan jual beli mobil

Download Brosur Motor Honda Vario 125


Honda Vario 125: Mengungguli Kinerja dengan Spesifikasi Teknis Unggul

Memiliki motor honda vario 125 dimensi 1.918 x 679 x 1.066 mm dan berat kosong hanya 111 kg, motor ini menawarkan keseimbangan yang luar biasa antara ukuran dan kinerja. Dilengkapi dengan mesin 4-langkah, SOHC, eSP berkapasitas 124,8 cc, Vario 125 memberikan daya maksimum 8,2 kW (11,1 PS) pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 10,8 Nm pada 5.000 rpm, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang dinamis.

Sistem transmisi otomatis V-Matic memastikan perpindahan gigi yang mulus, sementara sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) meningkatkan efisiensi bahan bakar. Dengan tangki bahan bakar berkapasitas 5,5 liter, Anda dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir kehabisan bahan bakar.

Rangka underbone memberikan stabilitas dan kelincahan saat melintasi berbagai medan, didukung oleh suspensi teleskopik di bagian depan dan swing arm dengan suspensi tunggal di bagian belakang. Sistem pengereman canggih dengan Wavy Disc Brake di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang, dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS), memberikan keamanan dan kendali yang optimal. Dengan kelistrikan yang andal, termasuk sistem pengapian full transisterized dan tipe baterai MF 12V-5Ah, Honda Vario 125 siap mengantarkan Anda dalam petualangan sehari-hari dengan gaya dan kepercayaan diri.

spesifikasi teknis

mesin 4-langkah

transmisi otomatis V-Matic

sistem pengereman Wavy Disc Brake

rangka Honda Vario 125

mesin Honda Vario 125

spesifikasi Honda Vario 125

LihatTutupKomentar