iklan jual beli mobil

Puluhan Anggota Komunitas Honda Jatim Serbu HMC Surabaya 2024

  • Honda Modif Contest (HMC) digelar di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya pada Minggu (20/10). Tak kurang dari 50 anggota komunitas Honda ramai-ramai menyerbu venue acara.


Surabaya, Otojatim.com – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama PT Astra Honda Motor kembali menggelar hajatan bergengsi, Honda Modif Contest 2024 seri Surabaya. Lebih dari 50 anggota Komunitas Honda Jatim hadir menunjukkan solidaritas untuk mendukung sejawatnya yang ikut kompetisi sekaligus menjalin silaturahmi.


Para peserta yang hadir larut dalam kemeriahan acara yang diisi beragam aktivitas menarik seperti rolling city, booth interaktif, hingga talkshow inspiratif yang melibatkan pecinta motor Honda.


Para anggota komunitas berkumpul di dealer MPM Simpang Dukuh untuk bersama-sama datang ke venue acara. Namun sebelum itu, mereka terlebih dulu mewarnai jalanan kota dengan motor-motor Honda kesayangan. Melintasi bangunan-bangunan bersejarah di Kota Pahlawan.


“HMC ini bukan sekedar ajang untuk menyalurkan minat dan bakat dalam hal modifikasi tetapi juga memperkuat solidaritas dan persaudaraan antar anggota komunitas. Kami berharap kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat untuk berkreasi dan bergabung dalam semangat positif bersama komunitas Honda Jatim,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Sampai di lokasi acara, para peserta langsung terhipnotis dengan karya-karya modifikasi yang dipamerkan. Di mana 60 di antaranya datang dari rekan sejawat mereka di komunitas. 


Tak kurang dari 141 kreasi motor terpampang ganteng di lokasi pameran. Semuanya dibagi menjadi 9 kategori yang diperlombakan, yakni:

  1. All Sports
  2. Matic & Cub Community Touring
  3. Sport Community Touring
  4. Show Off
  5. All Stock & Advance
  6. Racing Style
  7. Free For All
  8. Matic & Cub Stock/ Bolt On
  9. Matic & Cub Advance


Selain 9 kelas tersebut, terdapat pula beberapa kategori special achievement bagi peserta yang mengeksplorasi Matic Besar Honda yaitu Honda PCX160 dan Honda ADV160. Yakni kelas Best PCX160 dan Best ADV160. Keduanya akan melengkapi kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick, dan Best Sunmori Style.

Dari 141 peserta, terpilihlah 9 pemenang yang bersaing ketat di kelas-kelas HMC 2024 dan diseleksi juri berkompeten di bidang modifikasi.


"Para juara dari setiap kelas akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Project," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar