MPM Honda Jatim dan Komunitas CRF Libas Habis Jalur WPAP Trawas Mojokerto

  • MPM Honda Jatim dan Komunitas CRF Jatim lakukan Latihan dan Trabasan di jalur WPAP (Welirang Penanggungan Adventure Park) Trawas, Mojokerto pada Minggu (16/10/2022). Hampir 200 bikers Honda CRF150L ikut serta menaklukkan jalur off-road yang penuh tantangan.

Mojokerto, Otojatim.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, bersama-sama dengan Komunitas CRF Jatim menggelar trabasan di jalur WPAP (Welirang Penanggungan Adventure Park) Trawas, Mojokerto pada Minggu (16/10/2022). 


Kegiatan yang bertajuk Latber (Latihan Bareng) tersebut, diikuti oleh 196 bikers dengan mengendarai motor Honda CRF-nya masing-masing. Selain untuk menghibur para pecinta olahraga ekstrem, event ini juga sekaligus merayakan Anniversary 4 tahun komunitas CRF150L Surabaya.


Selama perjalanan, ketangguhan dan performa tinggi Honda CRF150L benar-benar diuji. Para peserta dihadapkan pada kondisi lintasan yang bervariasi, mulai dari menyusuri jalanan bebatuan, penuh kerikil, tanah, lumpur, maupun aspal jalan raya.

Semua peserta terlihat begitu percaya diri menerabas satu demi satu rintangan berkat performa Honda CRF150L yang memang diciptakan untuk menaklukkan segala medan dengan nyaman.


Para peserta juga diberikan edukasi #Cari_Aman, yakni pembekalan cara bekendara di jalur offroad, oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.


Tak hanya bersenang-senang, Honda juga mengajak para bikers untuk peduli terhadap lingkungan sekitar melalui kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility). Komunitas CRF Jatim dan MPM Honda Jatim memberikan bibit tanaman kepada pengurus lokasi kegiatan dan melakukan penanaman pohon secara simbolis.


“Latber dan Gathering ini merupakan kegiatan bagi pengguna CRF150L, sekaligus menjadi wadah silaturahmi antara anggota komunitas pecinta motor offroad di Jawa Timur," kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.


New CRF150L sendiri hadir dengan penampilan baru yang semakin memperkuat kesan tangguh dan nyaman, demi memenuhi espektasi para pecinta sepeda motor on-off sport masa kini. 


“Seru banget, kami benar-benar menikmati petualangan ini, sekaligus menjadi perekat bagi sesama anggota dengan bersama-sama melalui jalur ekstrem, seperti tanjakan, jalan berlubang dan belumpur, lalu turunan curam, semuanya dilibas oleh Honda CRF," kata Cak War, salah satu peserta dari komunitas Honda CRF Malang.

LihatTutupKomentar