iklan jual beli mobil

Suasana Seru Fun Riding Bersama Honda CB150R StreetFire di Surabaya

Fun Riding Surabaya

Otojatim.com - Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim & NTT, bersama 30 bikers Honda dari konsumen dan komunitas Honda CB150R StreetFire yang tergabung dalam komunitas Honda HSFCI (chapter Surabaya, Mojokerto, Blitar, Pacitan, Rembang, Manado, Bali) serta Komunitas CBR150R Surabaya, berkumpul dalam sebuah acara fun riding yang diberi nama "CB150R StreetFire City Ride" pada tanggal 24 September.

Acara ini dimulai dengan sesi edukasi safety riding yang dipimpin oleh Instruktur safety riding, Dimas Satria Kelana. Dimas memberikan pengetahuan tentang teknik berkendara touring, persiapan sebelum riding, perlengkapan berkendara yang perlu disiapkan, dan juga rute perjalanan yang akan mereka tempuh.
Komunitas Honda CB150R StreetFire

Setelah persiapan, para bikers memulai perjalanan mereka dari MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya menuju alun-alun Kota Surabaya. Perjalanan mereka berlanjut hingga mencapai tujuan akhir di Bober Café Surabaya.

Riding sore hari dengan sepeda motor Honda CB150R Streetfire memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman, baik untuk perjalanan harian maupun perjalanan jarak jauh. Para bikers mengutamakan keselamatan dengan mematuhi aturan lalu lintas dan melintasi beberapa ikon kota Surabaya selama perjalanan mereka.
Kegiatan Festival Hari Pelanggan Nasional 2023

Ketika tiba di lokasi finish, para bikers disuguhi berbagai hiburan, termasuk pertunjukan musik akustik dan permainan interaktif. Selain itu, acara ini juga mengundang konten creator Alvin Nosiko, yang dikenal dengan akun Instagram @alvnx, untuk memberikan panduan tentang cara membuat konten yang menarik.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam Festival Hari Pelanggan Nasional 2023. Kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen kami dengan mengajak mereka berpartisipasi dalam fun riding ini. Hal ini penting bagi kami sebagai perusahaan dan juga bagi konsumen, karena dapat memperkuat hubungan dan rasa kebersamaan," kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.(*)
LihatTutupKomentar