iklan jual beli mobil

New Honda Stylo 160 Mejeng di Royal Plaza Surabaya Bareng Gildcoustic

  • PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilyah Jatim & NTT siap mengenalkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160.


Surabaya, Otojatim.com New Honda Stylo 160 bakal dipamerkan ke hadapan masyarakat Surabaya pada 19-25 Februari 2024 di Royal Plaza.

Penawaran menarik sudah menanti pengunjung yang melakukan pembelian motor Honda Stylo 160, yakni berupa voucher discount apparel dan accessories senilai Rp 500 ribu  dan tambahan Rp 500 ribu berupa Astrapay.

Pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai kegiatan menarik seperti talkshow Influencer, Kpop Dance Competition, Pound Fit, dan Stylo 160 Photo Contest. Tak ketinggalan performance artis Gildcoustic dengan tembang ambyarnya yang sedang hits.


Bagi calon konsumen yang penasaran dengan sensasi mengendarai New Honda Stylo 160, MPM Honda Jatim menyiapkan unit testride.

“Masyarakat Kota Surabaya, silakan datang ke acara launching yang kami adakan selama sepekan ini dan rasakan sensasi berkendara yang nyaman yang sudah kami sediakan di area testride,” kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian.

Tipe ABS dibanderol seharga Rp.31.502.000,- (on the road Surabaya) dengan 3 warna yakni Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Sedangkan tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 28.495.000 (on the road Surabaya) dengan 3 pilihan warna yaitu Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.
LihatTutupKomentar