iklan jual beli mobil

Bikin Klepek-klepek, Honda Jatim Gelar Romantic Ride Bareng Bruno Moreira dan New Honda Stylo 160

  • MPM Honda Jatim menggelar Romantic Ride Bersama Bruno Moreira. Para peserta berkeliling Kota Surabaya sambil mencoba performa New Honda Stylo 160.


Surabaya, Otojatim.com - Bonek bonita, sejumlah influencer, dan konsumen setia motor Honda, meramaikan acara fun riding bertajuk Romantic Ride Bersama Bruno Moreira pada Sabtu (18/02).

Event yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT tersebut bertujuan untuk memperkenalkan lebih dekat skutik premium fashionable New Honda Stylo 160 sambil memberikan keseruan riding bareng idola.

Konsumen Honda yang bergabung merupakan pemenang dari program kuis Instagram @mpmhondajatim yakni Romatic Ride Bersama Bruno Moreira.


Bruno Moreira sendiri adalah seorang pesepak bola Brasil yang kini bermain di Club Liga 1 Persebaya Surabaya.

Peserta berkumpul di dealer MPM Motor Simpang Dukuh untuk mengikuti briefing seputar susunan acara dan rute fun riding. Selanjutnya mereka bersama-sama berangkat berkeliling Kota Surabaya menggunakan New Honda Stylo 160.

New Honda Stylo 160 memiliki ukuran body yang proporsional dengan ketinggian jok yang nyaman sehingga mudah dikendalikan. Sejumlah fitur modern seperti Honda smart key, USB charger type A, dan lampu depan LED, dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pengendara masa kini.


Setelah puas mengunjungi ikon Kota Surabaya, para peserta dan Bruno makan siang bersama di LocaaHands Café yang ada di Jalan Tunjungan.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memperkenalkan idola baru dari Honda, yakni skutik premium fashionable New Honda Stylo 160. Model ini adalah jawaban bagi konsumen yang ingin mengekspresikan gaya hidup sehari-hari dan beraktivitas di akhir pekan," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Indah, salah satu peserta Romantic Ride Bersama Bruno Moreira, mengungkapkan antusiasmenya. “Kegiatan ini seru banget. Kita bisa riding bareng keliling Kota Surabaya dan makan siang bersama Bruno. Tadi Bruno keren banget riding dengan New Honda Stylo 160," ujarnya.
LihatTutupKomentar