Honda Promo Pemilu: Diskon 25 Persen Untuk Servis Motor Lengkap, Tinggal Tunjukin Jari Bertinta Ungu

  • Habis nyoblos buru-buru datang ke bengkel AHASS MPM Motor di Jatim & NTT, karena ada diskon 25 persen untuk layanan servis.

Sidoarjo, Otojatim.com - Spesial untuk warga Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, Honda bagi-bagi diskon layanan servis motor khusus untuk masyarakat yang sudah mencoblos di Pemilu 14 Februari 2024.


Caranya mudah, cukup datang ke bengkel AHASS, lalu tunjukkan jari ‘ungu’ sebagai tanda telah mencoblos, maka secara otomatis akan mendapat diskon jasa service lengkap sebesar 25%. 


“Di momen Pemilu 2024 ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen Honda yang telah menentukan pilihannya melalui program perawatan motor Honda. Mengingat servis berkala amat penting dilakukan karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara," kata Jefry Limantara, National Sales Division Head MPM Motor. 


Bengkel AHASS memastikan teknisinya merupakan tenaga ahli yang mengerti seluk beluk motor Honda. Selain itu, pelanggan juga mendapat jaminan kualitas dan keaslian oli juga spare part Honda Genuine Part. 


Adapun lokasi AHASS dapat dilihat di website www.mpmhondajatim.com atau melalui aplikasi Brompit.


Kini, konsumen juga semakin dimudahkan dengan hadirnya layanan booking service melalui aplikasi Brompit. Dengan begitu, konsumen tidak perlu menunggu lama di bengkel.


Aplikasi Brompit hadir membawa solusi bagi konsumen sepeda motor Honda, terutama dalam mengenali dan merawat sepeda motor kesayangan. Mulai dari layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care, dan masih banyak lagi.


Aplikasi Brompit dapat diunduh secara gratis di Google Plays dan App Store. 


Selain booking service, MPM Honda Jatim beserta jaringan bengkel AHASS juga membuka layanan Pit Express yakni layanan khusus penggantian ban, oli, dan fast moving parts lainnya seperti busi, gear seat, dan lain-lain, dengan cepat tanpa antri.

LihatTutupKomentar