iklan jual beli mobil

Ribuan Penonton Saksikan Peluncuran Honda Stylo 160 di Surabaya Dimeriahkan Gildcoustic

Peluncuran Honda Stylo 160 di Surabaya

Otojatim.com - Puncak acara peluncuran Honda Stylo yang baru diselenggarakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, di Royal Plaza Surabaya pada tanggal 24 Februari, disaksikan oleh ribuan masyarakat Jawa Timur.

Skutik premium 160cc pertama di Indonesia, Honda Stylo 160, menjadi pusat perhatian dalam acara tersebut, yang juga disiarkan langsung melalui akun Instagram @mpmhondajatim, dengan lebih dari 2.500 penonton yang menyaksikan prosesi peluncuran.

Acara peluncuran Honda Stylo 160 turut dimeriahkan dengan talkshow influencer, kompetisi Kpop Dance, Pound Fit, Kontes Foto Stylo 160, dan kehadiran komunitas Honda.

Para pengunjung yang hadir untuk melihat peluncuran Honda Stylo 160 juga disuguhkan penampilan dari artis Gildcoustic yang menyajikan tembang-tembang ambyar yang sedang populer.

Promosi Menarik dan Uji Coba Berkendara Berhadiah
Selama periode pameran hingga 25 Februari 2024, MPM Honda Jatim bekerja sama dengan jaringan dealer Honda memberikan penawaran menarik bagi pembeli Honda Stylo 160 baru, berupa voucher diskon senilai Rp 500 ribu untuk apparel dan aksesori, serta tambahan Rp 500 ribu berupa Astrapay.

Gildacustik di Acara Peluncuran Honda Skutik Premium 160cc Penawaran Menarik Pembelian Honda Stylo 160

Kehadiran Honda Stylo 160 menjawab kebanggaan dalam berkendara dengan gaya sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan. Para pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan Honda Stylo 160 melalui uji coba.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih atas antusiasme masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya yang telah hadir atau menyaksikan langsung melalui Instagram @mpmhondajatim dalam acara peluncuran Honda Stylo 160. Kami juga akan mengadakan acara serupa di Blitar, Jember, dan Banyuwangi. Bagi yang belum sempat menghadiri acara kami di Surabaya, mereka masih dapat mengunjungi acara peluncuran di ketiga kota tersebut," ujar Suhari, Kepala Divisi Komunikasi Pemasaran & Pengembangan MPM Honda Jatim.

Honda Stylo 160 tersedia dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan total enam varian warna yang modis. Tipe ABS dijual dengan harga Rp31.502.000 (on the road Surabaya) dengan tiga pilihan warna: Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White.

Sementara tipe CBS dibanderol seharga Rp28.495.000 (on the road Surabaya) dengan tiga pilihan warna: Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

LihatTutupKomentar