iklan jual beli mobil

Komunitas CBR250RR Surabaya dan Sidoarjo Uji Coba Seru Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e:


Otojatim.com - Sebanyak 18 pengendara motor dari komunitas Honda CBR250RR wilayah Surabaya dan Sidoarjo berpartisipasi dalam acara "Morning Gathering Motor Listrik Honda EM1 e:" yang diselenggarakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) di MPM Simpang Dukuh Surabaya pada hari Sabtu, 27 April 2024.

Menurut Suhari, Kepala Divisi Komunikasi Pemasaran & Pengembangan MPM Honda Jatim, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan memberikan pengalaman langsung kepada peserta mengenai kinerja terbaik dari sepeda motor listrik terbaru Honda EM1 e:.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi kesempatan bagi para pengguna sepeda motor Honda untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, sehingga dapat terus terjalin hubungan yang erat di antara komunitas pengguna sepeda motor Honda," ujarnya.

Acara dimulai dengan sesi pemahaman tentang fitur-fitur unggulan dari sepeda motor listrik Honda yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Seorang biker mencoba sepeda motor listrik Honda EM1 e dalam acara komunitas di Surabaya


Selanjutnya, para peserta diajak untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor listrik Honda dalam kegiatan riding experience bersama komunitas dengan menjelajahi kota Surabaya menggunakan Honda EM1 e:.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS hadir dalam berbagai pilihan warna, seperti Innovative White, Intelligent Matte Black, Smart Red, dan Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan pengguna membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan. Model ini ditawarkan dengan harga Rp46.166.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS.(*)

 

Ikuti berita Honda dari Google News

LihatTutupKomentar