iklan jual beli mobil

Ramai-ramai Touring Pakai Honda CBR250RR, Ini Keseruannya

  • SaturdayRide Dan Gathering digelar untuk memberikan pengalaman baru para konsumen Honda CBR250RR dalam menaklukkan berbagai medan. Seperti apa keseruannya?

Mojokerto, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, gelar SaturdayRide (Satmori) pada Sabtu (27/04). 


Sebanyak 20 bikers Honda CBR 250RR berkumpul di MPM Riders Café Surabaya.  Mereka terlebih dulu mendapatkan pembekalan seputar safety riding oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Selanjutnya, dilakukan briefing untuk mengetahui rute riding di sepanjang acara.


Barulah, peserta berangkat city touring dengan rute MPM Simpang dan mengitari Kota Surabaya. Setelah itu, para bikers melakukan riding sepanjang kurang lebih 60 km melewati Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, dan menuju lokasi gathering di Independent Café Trawas, Mojokerto.


Berbagai kondisi jalanan dihadapi. Mulai dari jalanan naik dan turunan, berbelok, serta padatnya perkotaan. Namun, para peserta tidak menemui kendala dengan New CBR250RR yang mereka tunggangi.

New CBR250RR menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin sepeda motor supersport bertenaga tinggi juga beragam fitur modern. Motor ini didesain untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap. Di antaranya Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.


“Dengan semangat Satu Hati, harapannya kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas sesama bikers,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Heda MPM Honda Jatim.


Salah satu fitur kebanggaan New CBR250RR adalah Quick Shifter yang berfungsi mengoptimalkan perpindahan gigi tanpa menarik tuas kopling sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi. Fitur ini sangat identik dengan motor balap.


New CBR250RR memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Mengusung tema 'Speedy Shape', potongan tajam pada setiap lekukan semakin memperkuat kesan agresif layaknya motor balap. 


Desain bodi model terbarunya juga turut berkontribusi memudahkan pengendalian saat melakukan manuver.

LihatTutupKomentar