iklan jual beli mobil

Alat Simulator Honda Riding Trainer Meningkatkan Kesadaran Bahaya Saat Berkendara

simulator honda riding trainer


Sidoarjo, Otojatim.com - Dalam upaya #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya, kesadaran akan potensi bahaya sangatlah vital bagi para pengendara sepeda motor. Menyadari hal ini, MPM Honda Jatim menghadirkan alat simulator Honda Riding Trainer (HRT) sebagai alternatif solusi untuk pelatihan meningkatkan pemahaman dan ketrampilan prediksi bahaya saat berkendara.

Menurut Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, "Untuk mengatasi potensi bahaya, pengendara dapat meningkatkan kemampuan prediksi bahaya dan juga menguatkan teknik berkendara dengan berbagai cara, seperti dapat belajar dari alat simulator berkendara sepeda motor seperti Honda Riding Trainer yang dapat meningkatkan kemampuan prediksi bahaya di jalan serta meningkatkan kemampuan analisa kondisi jalan agar selalu #Cari-aman saat di jalan."

HRT adalah alat simulator berkendara yang telah disesuaikan dengan kondisi jalan raya di Indonesia. Dengan menggunakan HRT, para pengendara dapat melatih diri mereka dalam menghadapi berbagai situasi berbahaya yang mungkin terjadi di jalan.

Dari jenis potensi bahaya yang ditemui di jalan, mulai dari potensi yang terlihat hingga yang tidak terlihat secara langsung, HRT membantu para pengendara untuk memprediksi bahaya dengan lebih baik.

"Alat simulator Honda Riding Trainer dapat meningkatkan kemampuan prediksi bahaya di jalan serta meningkatkan kemampuan analisa kondisi jalan agar selalu #Cari-aman saat di jalan," tambah Suhari.

HRT tidak hanya tersedia di MPM Safety Riding Center, Sedati Sidoarjo, tetapi juga telah tersebar di 155 dealer Honda di wilayah Jatim & NTT. Dengan demikian, para pengendara sepeda motor dapat dengan mudah mengakses pelatihan untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya saat berkendara.(*)

 

Ikuti berita Honda dari Google News

LihatTutupKomentar