iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Berbagi Berkah Ramadan: Pemeriksaan Gratis untuk Anak Yatim dan Veteran

sinergi bagi negeri mpm honda jatim


Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT), aktif mengadakan berbagai kegiatan sosial dalam momen Ramadan ini. Salah satu kegiatan terbarunya adalah pemeriksaan dan pengobatan gratis yang diadakan bersama anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu PA Bismar Al Muttaqin Surabaya dan veteran pada tanggal 6 April.

Dalam sinergi dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI), kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi agenda rutin yang diadakan MPM Honda Jatim melalui program MPM Berbagi.

Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, menyatakan, "Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, di bulan yang penuh berkah ini MPM Honda Jatim terus berkomitmen menemani masyarakat salah satunya melalui kegiatan sosial. Kami berharap masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dan dapat menginspirasi banyak orang untuk bersama-sama wujudkan perubahan menuju kebaikan."

Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis, dalam aksi sosial ini juga dilakukan pembagian bingkisan lebaran kepada para peserta.

Selama bulan Ramadan, MPM Honda Jatim bersama komunitas Honda juga melakukan kegiatan sosial seperti pembagian takjil dan donasi ke pesantren.

MPM Honda Jatim juga mengajak karyawan untuk peduli terhadap sesama melalui program Employee Volunteering dengan mengumpulkan donasi dan mendistribusikannya ke Panti Asuhan.(*)

 

Ikuti berita tentang Honda dari Google News

LihatTutupKomentar