iklan jual beli mobil

Gak Bakal Ketipu, Petugas Front Line MPM Honda Jatim Kini Pakai ID Card Resmi yang Bisa Di-scan oleh Kustomer

  • MPM Honda Jatim meningkatkan kenyamanan dan keamanan bertransaksi di bengkelnya dengan menyertakan ID Card Resmi pada Honda Front Line People.


Surabaya, Otojatim.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, memberikan sentuhan baru pada sistem pelayanannya.

ID Card resmi Honda Front Line People

Kini, Honda Front Line People dilengkapi dengan ID Card resmi. Ini ditujukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan konsumen. 


Berikut ini informasi yang ada pada ID Card Resmi:

1. Identifikasi

ID Card resmi mencantumkan nama lengkap, foto, dan nomer ID Honda Front Line People yang sudah terdaftar di MPM Honda Jatim. Dengan demikian, konsumen jadi lebih mudah mengenali dan memastikan apakah Honda Sales People merupakan sales resmi Honda. 


2. QR Code

Setiap ID Card resmi dilengkapi dengan QR Code unik yang dapat dipindai menggunakan smartphone. QR Code akan mengarah ke halaman verifikasi resmi www. Mpmhondajatim.com yang menampilkan: Informasi Identitas Sales termasuk nama lengkap, foto, dan posisi anggota tim sales yang bersangkutan. Konsumen dipersilahkan men-scan QR code ini sebelum bertransaksi agar lebih terjamin keamanannya.

Honda Front Line People dilengkapi dengan ID Card resmi

“Kami memahami betapa pentingnya rasa aman dan nyaman bagi konsumen saat bertransaksi. Dengan ID Card resmi ini, kami ingin memberikan perlindungan ekstra dan memastikan bahwa setiap pengalaman konsumen bersama tim Honda Front Line People berjalan dengan lancar dan bebas dari kekhawatiran," kata Hari Subagiyo, After Sales Service Associate Direktor MPM Honda Jatim. 


Saat ini, standarisasi ID Card Honda Front Line People sudah terimplementasi di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT. Nantinya ID Card ini juga akan diimplementasikan di seluruh bengkel AHASS.

Kini Honda Front Line People dilengkapi dengan ID Card resmi

Hari menegaskan agar konsumen melakukan pembelian sepeda motor Honda di dealer resmi Honda dan hanya melakukan pembayaran ke rekening resmi dealer. Lalu pastikan konsumen menerima bukti pembayaran resmi. 


Contoh kwitansi pembayaran yang sah dapat dilihat di x banner atau acrylic pada meja counter dan di meja kasir.


Untuk perawatan sepeda motor Honda, percayakan juga pada jaringan bengkel AHASS yang terjamin kualitasnya karena melibatkan mekanik andal dan tersertifikasi serta spare part yang asli.


Informasi lokasi dan nama dealer resmi jaringan dealer Honda di wilayah Jatim & NTT, dapat diakses di website www.mpmhondajatim.com atau pada aplikasi Brompit.

LihatTutupKomentar