iklan jual beli mobil

Euforia Honda Jatim Mendukung Pebalap Indonesia di MotoGP Mandalika

OTOJATIM – Dukungan penuh komunitas Honda Jatim dalam ajang MotoGP Mandalika 2024 menjadi bukti nyata kecintaan mereka terhadap dunia balap motor. Diselenggarakan di Serlok Café Surabaya (29 September 2024), acara nonton bareng (nobar) yang diinisiasi oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menarik 25 bikers dari berbagai komunitas Honda sport.

Bikers Honda Jatim sebelum nobar MotoGP Mandalika 2024 di Surabaya.


Sejak pagi, para peserta sudah memacu adrenalin dengan rolling city menggunakan motor sport Honda, memeriahkan suasana kota Surabaya. Suara deru mesin motor seolah menjadi penanda bahwa komunitas ini siap mendukung para pebalap Indonesia di Mandalika.

Mario Suryo Aji yang bertarung di kelas Moto2 serta Fadillah Arbi Aditama di Moto3 mendapatkan sorak sorai dari para peserta nobar, sementara aksi M. Kiandra Ramadhipa dan Davino Britani di Idemitsu Asia Talent Cup juga tidak luput dari perhatian.

Acara nobar ini diwarnai dengan berbagai kegiatan interaktif yang menambah keseruan suasana. Quiz dan game berhadiah merchandise Honda menjadi salah satu daya tarik, di samping momen sharing yang membahas pengalaman berkendara aman dan informasi terbaru seputar MPM Honda Riders.

Selain mendukung secara emosional, para peserta juga memanfaatkan acara ini untuk saling bertukar pengalaman dalam menjaga keselamatan di jalan.

“Semangat Satu Hati dari komunitas ini adalah apa yang selalu kami dukung. Kami ingin memberikan pengalaman yang menginspirasi dan menumbuhkan rasa bangga kepada para pecinta motor Honda di Jawa Timur,” jelas Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Nobar MotoGP Mandalika ini bukan hanya sekadar ajang tontonan, tetapi menjadi medium untuk mempererat hubungan antar anggota komunitas dan menunjukkan dukungan nyata kepada para pebalap muda Indonesia.

LihatTutupKomentar