iklan jual beli mobil

Ramaikan Perayaan HUT RI dengan Layanan AHASS Service Keliling dari MPM Honda Jatim

  • PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan bengkel AHASS di Jatim & NTT, mengadakan program AHASS Service Keliling untuk memeriahkan HUT RI Ke-74.


Sidoarjo, Otojatim.com - Pengguna motor Honda, khususnya di wilayah Jatim, tak perlu repot datang ke bengkel AHASS untuk servis motor, karena MPM Honda Jatim menyediakan layanan Service Visit.

Program Service Visit sudah berjalan dari beberapa tahun yang lalu. Layanannya berstandar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sehingga terjamin kualitas pengerjaannya.


Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, MPM Honda Jatim juga mengadakan program AHASS Service Keliling. 

Program ini bertujuan mengajak konsumen setia Honda melakukan perawatan sepeda motor sambil memeriahkan kegiatan perayaan HUT RI di lingkungan konsumen.


“Melalui program layanan ini, kami ingin turut serta meyemarakkan peringantan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan tempat tinggal konsumen yang biasanya diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba khas Agustusan. Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda untuk melakukan pemeliharaan sepeda motor kesayangan agar tetap nyaman dan aman saat merayakan hari paling istimewa bagi Bangsa Indonesia," kata M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim. 


Konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda akan mendapatkan free cek, diskon jasa hingga Rp 20 ribu, service lengkap cuma Rp 45 ribu – Rp 65 ribu, dan Garansi service 7 hari.


Bagi konsumen yang beminat, bisa mendaftar di link https://linktr.ee/ahasskeliling


Program ini berlaku hingga 27 Agustus 2024. Info lebih lanjut bisa mengunjungi website resmi MPM Honda Jatim di www.mpmhondajatim.com dan sosial media @mpmhondajatim.

Bengkel keliling Honda menggunakan mobil yang sudah dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS serta Honda Genuine Part (HGP). Semua mekanik, layanan, dan sparepart dipastikan berkualitas sama dengan dengan standar yang ada di AHASS-AHASS lainnya.

LihatTutupKomentar