iklan jual beli mobil

Perkuat Eksistensi di Kalimantan Timur, Honda Buka 4 Dealer Baru Sekaligus

  • Demi meningkatkan pelayanan serta kemudahan bagi konsumen di Provinsi Kalimantan Timur, Honda meresmikan empat jaringan dealer baru.


Bontang, Otojatim.com – Pada 23 Juli 2024 lalu, PT Honda Prospect Motor resmikan empat jaringan dealer resmi baru di provinsi Kalimantan Timur, tepatnya di Kota Bontang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Berau, dan Kabupaten Kutai Timur.

“Seiring dengan terus bertumbuhnya pasar otomotif di Provinsi Kalimantan Timur, Honda kembali meresmikan empat jaringan dealer baru di wilayah tersebut, dari tingkat kota hingga kabupaten. Dengan hadirnya jaringan dealer Honda di Kalimantan Timur, kami terus dapat mendekatkan diri kepada konsumen, memastikan akses mudah terhadap produk dan layanan purna jual yang berkualitas,” kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.


1. Honda Amartha Bontang di Kota Bontang 

Honda Amartha Bontang di Kota Bontang

Dari keempat dealer baru, Honda Amartha Bontang satu-satunya yang menyediakan fasilitas  3S (Sales, Service, Sparepart). Beralamat di Jalan Jendral Soedirman No. 3, Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang, Kalimantan Timur 75321.


Menempati lahan seluas 1,530 m2, bangunan Delaer Honda Amartha Bontang terdiri dari 3 lantai yang terdiri dari showroom, ruang suku cadang, fasilitas service lengkap dengan 2 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, 1 Washing Bay, 5 Service Parking Bay serta 2 Bay untuk Reception dan Delivery, juga ruang tunggu nyaman.


2. Honda Amartha Tenggarong di Kabupaten Kutai Kartanegara

Honda Amartha Tenggarong di Kabupaten Kutai Kartanegara

Dealer ini menghadirkan layanan 2S (Service & Sparepart). Berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, RT.007/RW.00, Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75511.


Honda Amartha Tenggarong memiliki bangunan dua lantai dengan luas 230 m2. Adapun fasilitas yang disediakan antara lain 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay, serta ruang suku cadang dan ruang tunggu yang nyaman.


3. Honda Amartha Berau di Kabupaten Berau

3. Honda Amartha Berau di Kabupaten Berau

Dealer Honda Amartha Berau beralamat di Jalan Mangga 1, RT 10 RW 8 Tanjung Redeb, Kecamatan Tj. Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur 77315. 


Dealer 2S ini menempati bangunan dua lantai dengan luas 515 m2. Fasilitasnya meliputi service berupa 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay serta ruang suku cadang, dan ruang tunggu.


4. Honda Amartha Sangatta di Kabupaten Kutai Timur

Honda Amartha Sangatta di Kabupaten Kutai Timur.

Dealer dengan layanan 2S ini beralamat di Jalan Yos Sudarso II RT 22, Desa Sangatta Utara, Kec. Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683.


Adapun luasnya 403 m2 dengan bangunan tingkat dua. Fasilitasnya meliputi service 1 berupa General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay serta ruang suku cadang, juga ruang tunggu.

LihatTutupKomentar