iklan jual beli mobil

Kalahkan Ribuan Peserta, 3 Perwakilan MPM Honda Jatim Naik Podium di KLHN 2024

  • MPM Honda Jatim kembali memperoleh prestasi membanggakan di Kontes Layanan Honda Nasional 2024.


Sidoarjo, Otojatim.com – Front Line People (FLP) perwakilan MPM Honda Jatim menyabet 3 penghargaan sekaligus di Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta (5-8 Agustus 2024). 

Honda Jatim Ukir Prestasi di Kontes Layanan Honda Nasional 2024

FLP Honda Jatim menduduki peringkat ke 2 pada 2 kategori yakni Deliveryman Wing/Big Wing Dealer dan kategori Deliveryman Reguler Dealer, serta predikat terbaik ke 3 pada kategori FLP Wing/Big Wing.


Kategori Deliveryman Wing/Big Wing Dealer diraih oleh Asmuji dari Dealer MPM Motor Basuki Rahmat Malang, lalu kategori Deliveryman Reguler Dealer disabet oleh Didit Hartadinata dari Dealer MPM Motor Banyuwangi. Terakhir, predikat terbaik ke 3 pada kategori FLP Wing/Big Wing dibawa pulang oleh Adi Laksana Putra dari Dealer Banyuwangi Motor. 

Honda Jatim Ukir Prestasi di Kontes Layanan Honda Nasional 2024

Perjuangan para FLP tersebut tidaklah ringan. Mereka harus bersaing dengan 203 kontestan dari 8.430 konstestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. 


“Pencapain ini membuktikan bahwa komitmen kami dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda khususnya di Jawa Timur sesuai dengan standar Nasional dalam hal pelayanan. Kami berharap para FLP di jaringan delaer Honda khususnya di wilayah Jatim & NTT selalu Satu Hati dalam hal melayani konsumen setia Honda,” kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

Honda Jatim Ukir Prestasi di Kontes Layanan Honda Nasional 2024

Sebelum melenggang di tingkat nasional, para peserta lebih dulu mengikuti seleksi di tingkat regional pada Oktober-Desember 2023 lalu. Pesaingnya dari seluruh Jatim dan NTT dengan total 538 peserta yang terdiri dari 44 Pimpinan Jaringan Dealer, 289 Frontline People, 142 Deliveryman, dan 53 Customer Retention Officer. Dari masing-masing kategori tersebut dipilih 14 peserta untuk mewakili MPM Honda Jatim ditingkat nasional. 


KLHN tahun ini mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat", dimana pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat diyakini dapat mempererat hubungan dengan konsumen. Ini diterapkan tidak hanya untuk para front line, tetapi juga keseluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda.

Honda Jatim Ukir Prestasi di Kontes Layanan Honda Nasional 2024

Ada 7 kategori pada KLHN 2024, yaitu: Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.


Penilaian dilakukan oleh ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen. Di ajang ini, peserta juga tak hanya sekedar berkompetisi, tapi juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan.

LihatTutupKomentar