iklan jual beli mobil

Honda Culture, Pestanya Anak Mobil Honda Catat 250 SPK Dalam Sehari

HPM

 

 

 Otojatim– Honda mengadakan perayaan budaya otomotif terbesar untuk komunitas Honda bertajuk Honda Culture Indonesia pada 19 Oktober 2024 di Cibis Park, Jakarta Selatan. Acara ini diselenggarakan untuk merayakan eksistensi Honda di ranah otomotif nasional dan global, sekaligus menjadi ajang pertemuan komunitas Honda terbesar. Beragam kegiatan menarik seperti kompetisi modifikasi, pameran mobil legendaris Honda, pertunjukan hiburan, serta aktivitas seru lainnya siap dinikmati oleh seluruh keluarga.

Honda Culture Indonesia dimeriahkan oleh 28 komunitas Honda lintas generasi dan model, juga terbuka untuk masyarakat umum. Acara ini menghadirkan kompetisi modifikasi bagi komunitas yang menjadi wadah bagi mereka untuk menampilkan kreativitas dan kebanggaan terhadap mobil Honda. Kompetisi ini diikuti oleh 80 finalis mobil Honda yang terbagi ke dalam 12 kategori, seperti The Top Engine, The Top Wheels, Honda Perfection Built, hingga Super Dyno Test. Pemenang ditentukan oleh juri profesional independen dari NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan para pemenang mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah serta aksesori eksklusif. Selain kompetisi, acara ini juga menampilkan berbagai model Honda lintas generasi yang dipamerkan dalam beberapa area yang berbeda, seperti Heritage Display Area, Rare Display Area, dan Extreme Modification Display Area.

Shugo Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), mengungkapkan, "Honda bukan hanya sekadar perusahaan otomotif; berbagai produk Honda telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Di berbagai belahan dunia, setiap komunitas Honda selalu mempunyai karakter khas yang disebut sebagai kultur Honda, dan kami bangga dapat menunjukkannya juga di Indonesia. Ajang ini bukan hanya menunjukkan mobil dan kultur otomotif namun juga orang-orang yang memiliki semangat dan kecintaan yang sama terhadap Honda.”

Didukung oleh berbagai penawaran eksklusif pada acara Honda Culture Indonesia kali ini mencatatkan penjualan sebanyak 250 SPK per jam 19:00 WIB. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik untuk produk perawatan hingga aksesori yang membuat mobil semakin stylish. Kemudian Honda menyediakan berbagai program spesial, seperti Lucky Dip Cashback, Voucher Service, serta Leasing Program dengan DP rendah, angsuran ringan, dan bunga kompetitif. Bagi konsumen yang ingin menukarkan mobil lama dengan yang baru, Honda juga menyediakan layanan Honda Certified Used Car yang memudahkan proses kepemilikan mobil baru. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti test drive berhadiah dengan model favorit seperti Honda BR-V, HR-V, dan CR-V. Khusus di Jakarta, tersedia pula kesempatan untuk mencoba Honda WR-V modifikasi Elite dan Honda HR-V Mugen.


LihatTutupKomentar