iklan jual beli mobil

Honda Modif Contest 2024 Surabaya: Panggung Kreativitas Modifikator Terbesar, Catat Tanggalnya

OTOJATIM - Ajang modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) 2024, siap digelar di Surabaya. Memasuki perayaan satu dekade, HMC tahun ini hadir dengan konsep baru yang lebih segar dan modern, menjangkau lebih banyak kota untuk mewadahi kreativitas para modifikator.

Honda Modif Contest 2024 di Pakuwon Trade Center Surabaya, menampilkan modifikasi motor Honda dari berbagai kelas.

Salah satu yang paling ditunggu adalah pelaksanaannya di Jawa Timur, yang akan berlangsung pada 20 Oktober 2024 di Pakuwon Trade Center (PTC) Mall Surabaya.

Acara ini tidak hanya menjadi panggung bagi para modifikator untuk menunjukkan karya terbaik mereka, tetapi juga menjadi tempat bertemunya para pecinta otomotif, berbagi ide dan inspirasi. Tahun ini, HMC hadir di sembilan kota dengan sembilan kelas utama yang dilombakan.

Untuk motor Honda yang diproduksi setelah tahun 2006, terdapat beberapa kelas baru, seperti All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, serta Show Off, yang memberi kebebasan kreatif tanpa batas.

Kelas-kelas tersebut melengkapi kategori Matic & Cub Stock / Bolt On dan Matic & Cub Advance yang sudah ada sebelumnya. Kelas Show Off menjadi salah satu yang paling dinanti karena memungkinkan peserta menampilkan ide-ide kreatif tanpa batasan.

Bagi motor Honda keluaran sebelum tahun 2006, disediakan kelas All Stock & Advance. Selain itu, HMC 2024 juga menawarkan kategori modifikasi balap melalui kelas Racing Style, yang mendampingi kelas bergengsi Free For All untuk skutik, cub, dan sport dari semua tahun produksi.

HMC 2024 juga memberi penghargaan khusus untuk motor skutik besar, seperti Honda PCX160 dan Honda ADV160, lewat kategori Best PCX160 dan Best ADV160.

Penghargaan-penghargaan ini menjadi bagian dari rangkaian special achievement, yang meliputi kategori lain seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick, dan Best Sunmori Style.

Tak hanya ajang modifikasi, pengunjung juga bisa menikmati berbagai kegiatan menarik lainnya. Mulai dari Sales Exhibition, Riding Test, Community Gathering, hingga kompetisi seperti Dance Cover, Photo Contest, serta bazzar fashion dan hiburan musik live yang akan memeriahkan suasana.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan karya-karya terbaik dari modifikator khususnya di Jawa Timur. Kami juga menyiapkan berbagai penawaran menarik. Catat tanggalnya, ajak teman dan keluarga Anda, dan jadilah bagian dari Honda Modif Contest terbesar di Tanah Air,” ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar