Paket Servis AHASS Awal Tahun Cukup Rp50.000. Meliputi Apa Saja?

paket servis ahass

Surabaya, Otojatim.com – Program awal tahun, bengkel jaringan MPM Honda Jatim memberikan promo paket servis di AHASS dengan harga yang sangat terjangkau.

“Di awal tahun ini, jaringan bengkel kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda. Dengan melakukan servis rutin maka kondisi motor bisa termonitor terus untuk menghindari kerusakan.“ kata Nur Yakhin selaku Aftersales Officer MSO.

Manfaat Kartu Perawatan Berkala AHASS. Servis Tenang, Motor Honda Awet

Layanan purnajual tersebut berupa paket pembersihan CVT. Paket ini meliputi pembersihan secara menyeluruh CVT pada motor matic dari kotoran-kotoran dan kerak menempel yang bisa menghambat kinerja suku cadang tersebut.

Paket Injector Cleaner. Pada motor jenis injeksi, komponen injector bisa tersumbat kotoran dari sisa pembakaran mesin sehingga  bagian ini perlu dibersihkan menggunakan injector cleaner supaya lancar kembali. Akselerasi akan kembali normal.

Layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE)

Paket kuras radiator khusus motor matic yang memiliki radiator. Layanan ini sangat penting untuk menghindari terjadinya mesin overheat agar water coolant tetap menjaga mesin agar bekerja pada suhu yang aman.

Setiap paket servis tersebut bisa didapatkan cukup dengan Rp50 ribu. Paket ini diberikan khusus untuk sepeda motor Honda tipe matic 110CC dan 125CC. Pelanggan bisa memilih paket yang sesuai dengan kondisi motornya, dan sebelumnya bisa dikonsultasikan terlebih dahulu kepada petugas AHASS atau Service Advisor.

Beli Sepeda Motor Honda, Setahun Gratis Service dan Oli

Layanan dari AHASS ini selain berkualitas dan juga bergaransi. Semua bahan dan suku cadang yang digunakan adalah spare part asli Honda, sehingga mampu membuat motor Honda milik pelanggan bekerja dengan maksimal.

Berlaku di seluruh jaringan AHASS MPM Motor wilayah Jawa Timur, konsumen bisa memanfaatkan layanan Booking Service melalui aplikasi Brompit supaya tidak perlu antre.

LihatTutupKomentar