iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Siapkan 65 Armada Layanan Honda Care untuk Bantu Konsumen di Jalan

service panggilan sepeda motor honda

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT), bersama dengan 65 dealer Honda di Jatim, mempersiapkan 65 armada layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) untuk membantu masyarakat yang mengalami kendala di jalan.

Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim, menyatakan, "Kami meningkatkan jumlah armada Layanan Honda Care untuk memberikan kemudahan layanan kepada konsumen yang menghadapi genangan air, banjir, atau kondisi darurat lainnya, seperti hujan saat liburan akhir tahun. Layanan Honda Care kami siap memberikan bantuan cepat dengan tetap mengutamakan kualitas servis terbaik."

Layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) tersebar di 9 kota, termasuk Surabaya, Kediri, Malang, Probolinggo, Blitar, Mojokerto, Madiun, Pasuruan, dan Batu. Selain itu, layanan ini juga hadir di 29 kabupaten, mencakup Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, hingga Sumenep.

Mekanik Honda melalui layanan armada Honda CARE siap siaga melayani konsumen di Jawa Timur yang mengalami gangguan saat mengendarai sepeda motor, seperti rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, v-belt putus, oli bocor, dan lainnya.

Konsumen dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di 1500-989 atau 0-800-11-46632 (Bebas Pulsa), serta melalui aplikasi Brompit.

Pelayanan Honda Care beroperasi setiap hari dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, sementara untuk area Surabaya, Sidoarjo Kota, dan Malang Kota, jam operasionalnya adalah 08.00 - 21.00. Biaya jasa service Honda Care sebesar Rp. 70.000,-, dan jika terjadi penggantian part, akan dikenakan biaya sesuai harga part yang bersangkutan.

LihatTutupKomentar