iklan jual beli mobil

All New Honda Accord RS e:HEV Tawarkan Fitur Modern Serba Mudah dan Aman

 

  • All New Honda Accord RS e:HEV semakin canggih dengan Google built-in dan Honda CONNECT. Apa saja keunggulannya?

Otojatim.com - All New Honda Accord RS e:HEV kini dilengkapi Google built-in yang menyatu dengan 12.3" Display Audio. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan perintah suara dengan bantuan Google Asistant untuk mengakses berbagai kebutuhan seperti meminta navigasi, menyalakan musik, hingga mengontrol suhu A/C. 


Tak ketinggalan akses Google Maps sebagai pengarah jalan, dan Google Play untuk mengunduh aplikasi favorit.


All New Honda Accord RS e:HEV juga dilengkapi dengan Honda CONNECT with Digital Key, sehingga pengguna dapat terhubung dengan mobilnya melalui smartphone. Teknologi ini menawarkan kemudahan, keselamatan, serta keamanan.


Kemudahan (Convenience) didapat dari fitur Digital Key melalui aplikasi Honda CONNECT yang dapat menggantikan fungsi Smart Key untuk membuka dan mengunci pintu, memberikan notifikasi jika pengemudi lupa menutup pintu dan jendela, bahkan mengoperasikan mobil melalui aplikasi Honda CONNECT.


Ditambah fitur Car Status yang memudahkan pengguna mengakses berbagai informasi secara aktual tentang kondisi kendaraan seperti apakah pintu bagasi dan kap mesin sudah terkunci atau belum, jendela tertutup atau terbuka, lampu depan, status baterai, hingga status airbag. 


Ada pula fitur Remote Vehicle Control yang memungkinkan pengguna mengontrol fungsi kendaraan melalui smartphone dimana pengguna dapat mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan mesin dan A/C hingga mengontrol mobil untuk memberikan respon berupa lampu yang berkedip dan klakson pada saat pengguna mencari posisi mobil dan menutup jendela (pada saat Digital Key terhubung).


Sedangkan keselamatan (Safety) didapat melalui fitur Light Collision Detection yang dapat mengirim notifikasi secara otomatis ke Honda Customer Care dan smartphone pengguna jika terjadi kecelakaan ringan.

Tak ketinggalan Automatic Collision Detection yang berfungsi mengirim notifikasi secara otomatis ke layanan darurat Honda Customer Care dan smartphone pengguna jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan airbag depan mengembang. Selanjutnya Honda Customer Care akan menghubungi pengguna untuk menawarkan bantuan.


Fitur lainnya yang tak kalah penting adalah Security Alarm yang aktif saat kendaraan pengguna mengalami gangguan hingga alarm menyala, seperti membuka pintu mobil secara paksa. Lalu ada juga fitur canggih Speed Alert yakni notifikasi yang dikirimkan ke smartphone jika kendaraan terseteksi melewati batas kecepatan yang telah ditentukan.


Terakhir, Keamanan (Security) didapat melalui fitur Remote Immobilizer yang dapat melacak posisi kendaraan dan menonaktifkan fungsi mesin agar tidak dapat dinyalakan lagi dari jarak jauh ketika kendaraan tercuri/dibawa oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.


Rasa aman juga semakin meningkat dengan hadirnya Fitur Find My Car yang mampu menemukan posisi kendaraan terkini maupun sedang terparkir.


Selanjutnya, fitur Geofence yang memberi notifikasi apabila kendaraan melaju keluar atau masuk dari radius dan lokasi yang sudah ditentukan. 


Terdapat juga Emergency Call yang dapat digunakan untuk menghubungi Dealer atau Honda Customer Care dan Experience Honda dalam keadaan darurat, sehingga Call Center Honda dapat memanggil bantuan terdekat sesuai dengan kebutuhan pengguna.

LihatTutupKomentar