iklan jual beli mobil

Sensasi Berkendara Listrik Honda EM1 e: PLUS yang Nyaman dan Efisien

MotoTest ride Honda EM1 e: PLUS Desain dan performa sepeda motor listrik Pengalaman berkendara dengan Honda EM1 e: Keamanan dan kenyamanan Honda EM1 e: PLUS Teknologi lampu LED pada sepeda motor Honda Uji coba suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda Pengendalian mudah mode standar Honda EM1 e: PLUS Sistem baterai lepas-pasang Honda EM1 e:

Otojatim.com - MPM Honda Jatim, distributor motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT, merayakan peluncuran sepeda motor listrik terbaru, Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, dengan menggelar sesi test ride.

Dalam acara peluncuran resmi, awak media diundang untuk mencoba langsung unit test Honda EM1 e: PLUS.

Desain Honda EM1 e: PLUS terkesan simpel dengan lekukan bodi yang minim garis tajam. Motor ini menonjolkan teknologi lampu LED di seluruh pencahayaan, termasuk lampu utama dan sein.

Terdapat panel meter digital informatif yang memberikan informasi kecepatan, jarak, jam, trip meter, mode daya, dan indikator baterai.

Satu faktor soal kenyamanan bagi pengguna yaitu pada penggunaan material berkualitas tinggi, dek kaki yang luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, dan pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

performa sepeda motor listrik  Pengalaman berkendara dengan Honda EM1 e:  Keamanan dan kenyamanan Honda EM1 e: PLUS  Teknologi lampu LED pada sepeda motor Honda

Tim redaksi Otojatim yang ikut serta pada test ride singkat ini menilai bahwa jok empuknya membuat pengalaman berkendara, baik sendirian maupun berboncengan, menjadi lebih nyaman.

Saat dikendarai, motor dengan tinggi jok 135 mm ini memudahkan pengendara untuk menapak kuat ke aspal. Honda EM1 e: PLUS dengan dimensi 1795 x 680 x 1080 mm dan berat kosong 96 kg terasa enteng dan mudah untuk manuver.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan motor penggerak MPP e: yang menghasilkan tenaga maksimal 1,7 kW.

Pengendalian motor ini sangat mudah dan ramah pengendara, terutama saat menggunakan mode standar.

Mengenai performa, Honda EM1 e: dapat mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km.

performa sepeda motor listrik  PeKeamanan dan kenyamanan Honda EM1 e: PLUS  Teknologi lampu LED pada sepeda motor Honda

Untuk aspek keamanan, Honda EM1 e: memiliki sistem baterai lepas-pasang (detachable) yang dapat menempuh jarak maksimal 41,1 kilometer.

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda memberikan karakter redaman yang cukup empuk, baik sendiri maupun berboncengan.

Honda EM1 e: dilengkapi dengan pengereman cakram depan 190 mm dan drum brake belakang. Velg depan 12 inci dan velg belakang 10 inci.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red, Honda EM1 e: dijual dengan harga Rp46.166.000 sementara Honda EM1 e: PLUS dengan harga Rp46.666.000, kedua harga sudah termasuk Charge.

Pengisian daya dapat dilakukan dengan menggunakan Honda Power Pack Charger e: dalam waktu 2,7 jam untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Alternatif lain adalah mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. Baterai MPP e: dilengkapi dengan perlindungan IP65, membuatnya tahan dari debu dan air dari segala arah, serta memenuhi standar internasional UNR 136, menjamin kualitas dan keamanan.

LihatTutupKomentar