iklan jual beli mobil

Komunitas Honda Jatim Kumpul di Kopdar Seru Bareng EM1 e:, Apa Aja Kegiatannya?

  • PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilyah Jatim & NTT menggelar Kopdar Seru Bareng Honda EM1 e: bersama sejumlah komunitas binaan.

Surabaya, Otojatim.com - Sebanyak 30 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda Forza, Honda ADV Indonesia Chapter Surabaya, Kosmik Surabaya (Komunitas Motor Listrik), Honda PCX Club Indonesia Chapter Surabaya, dan Surabaya Honda Community, menyambut kehadiran motor listrik pertama Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus dengan menggelar Kopdar.


Acara yang dinamakan Kopdar Seru Bareng Honda EM1 e: tersebut dimulai dengan berkumpul di MPM Honda Simpang Dukuh. Setelah briefing, peserta melakukan city riding menuju lokasi kegiatan launching di Royal Plaza Surabaya pada Sabtu, 27 Januari 2024.


Setibanya di lokasi, seluruh peserta menyambangi exhibition di Atrium Royal Plaza Surabaya untuk mengenal lebih dekat Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus. 

Peserta juga melakukan testride di area indoor dan outdoor untuk membuktikan ketangguhan motor listrik pertama Honda tersebut. 


Setelahnya, peserta mendapat pengetahuan baru lewat workshop kupas tuntas teknologi motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus yang disampaikan oleh instruktur MPM Honda Jatim, Yunus Ardi

Tak hanya itu, para anggota komunitas juga diberi ruang untuk melakukan sharing terkait kegiatan-kegiatan dan agenda komunitas di tahun 2024. Mereka juga boleh mengajak para bikers yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga besar dari komunitas Honda di bawah binaan MPM Honda Jatim. 


“Tahun 2024 ini kami awali dengan kegiatan kopdar komunitas sekaligus memperkenalkan motor listrik pertama Honda EM1 e: serta memberikan kesempatan kepada para bikers komunitas Honda untuk merasakan sensasi berkendara serta teknologi sepeda motor listrik Honda,” Kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar