Download Brosur Motor CB 150 Verza


Mengulas Spesifikasi Motor Honda CB150 Verza: Dimensi, Mesin, dan Performa yang Handal

Motor Honda CB150 Verza hadir dengan dimensi yang pas untuk menyesuaikan kebutuhan pengendara sehari-hari. Dengan panjang 2.056mm, lebar 742mm, dan tinggi 1.054mm, serta jarak sumbu roda sepanjang 1.318mm, motor ini memberikan keseimbangan yang baik antara kestabilan dan kemudahan manuver. Tinggi tempat duduk yang mencapai 773mm memastikan kenyamanan bagi pengendara dengan berbagai postur tubuh, sementara bobotnya yang ringan membuatnya mudah dikendalikan, baik untuk pemula maupun pengendara berpengalaman.

Mesin yang dibenamkan dalam Honda CB150 Verza menampilkan kinerja handal untuk berbagai kebutuhan berkendara. Ditenagai oleh mesin 4-langkah, SOHC, satu silinder dengan kapasitas 149.15 cc, motor ini memberikan daya maksimum hingga 9,59 kW (13,04 PS) pada 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 12,73 Nm pada 6.000 rpm. Dilengkapi dengan sistem PGM-FI (Programmed Fuel Injection), penggunaan bahan bakar lebih efisien dan respons gas lebih lancar, menjadikan setiap perjalanan lebih menyenangkan dan hemat.

Rangka dan kelistrikan Honda CB150 Verza juga dirancang untuk memberikan performa yang stabil dan handal. Dengan rangka diamond steel yang kokoh, jenis velg cast wheel dan spoke wheel yang tersedia, serta sistem rem cakram hidrolik dengan piston ganda di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang, motor ini memberikan kontrol penuh bagi pengendara dalam berbagai kondisi. Ditunjang dengan sistem kelistrikan full transistorized dan baterai MF wet 12V 3.5Ah, serta busi NGK CPR9EA-9, motor ini siap menemani petualangan Anda dengan kehandalan yang tak tertandingi.
LihatTutupKomentar