iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Gelar Green Kalcer Demi Ciptakan Lingkungan Bersih Berkelanjutan

  • Astra Honda Motor menggelar program ESG Mission, Engaging for The Future sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan.

Malang, Otojatim.com - Komunitas dan sekolah binaan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilyah Jatim & NTT, menggelar “ESG Mission, Engaging for The Future” (13/07).

Program tersebut merupakan bentuk komitmen Honda terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan. Diadakan sepanjang Mei hingga Juni 2024.


Program "ESG Mission, Engaging for The Future" dan Green Kalcer diikuti oleh 20 peserta yang merupakan jurnalis, komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM), dan sekolah binaan terdekat yakni SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Kabupaten Malang.

Para peserta diajak membersihkan lingkungan Pantai Bale Kambang. Sebanyak 50 kilogram sampah berhasil dikumpulkan.


Bertepatan dengan Hari Konservasi, AHM juga menyerahkan bibit pohon dan tempat sampah, sekaligus melakukan penanaman bersama para peserta.

"Kerjasama yang apik dengan komunitas Honda Malang dan SMK binaan menunjukkan semangat bersinergi bagi Negeri bersama-sama dalam melestarikan  dan menciptakan lingkungan untuk hidup yang nyaman bagi biota laut dan masyarakat sekitar, serta diharapkan dapat menarik pengunjung wisata agar mengenal salah satu pesona Jawa Timur," kata Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.
LihatTutupKomentar