iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Berjaya di AHSRIC 2024, Sabet Kemenangan Semua Kategori dan Bakal Berlaga di Asia-Oceania

  • Instruktur dan advisor perwakilan MPM Honda Jatim memenangkan 8 kategori kompetisi The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition di 2024. Setelah sukses di tingkat nasional, salah satu peserta bakal diadu secara internasional.


Surabaya, Otojatim.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024 di Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHMSRP) Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 1-4 Juli 2024.


Kompetisi tahunan ini dibuat demi menguji dan meningkatkan kompetensi instruktur safety riding Honda sehingga tercipta budaya keselamatan berkendara yang aman dan nyaman di masyarakat.

The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition di 2024.

Ada 8 kategori yang dilombakan, yakni Instruktur Kelas Big Bike, Instruktur Kelas Sport, Instruktur Kelas Skutik, Advisor Dealer, Advisor Komunitas Kelas Sport, Advisor Komunitas Kelas Skutik, Group Instruktur Main Dealer Honda, serta Group Safety Riding Center Main Dealer Honda.


PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, mengirim Instruktur Safety Riding dan Advisor terbaiknya. Tak tanggung-tanggung, 8 kategori sekaligus berhasil dimenangkan, yakni: terbaik Group Safety Riding Center Main Dealer Honda, Juara 1 Instruktur Kelas Sport, Juara 2 Instruktur Kelas Big Bike, Juara 2 Instruktur Kelas Skutik, Juara 2 Group Instruktur Main Dealer Honda,  Juara 1 dan Juara 3 Advisor Dealer, Juara 3 Advisor Komunitas Kelas Sport, serta Juara 1 dan 3 Advisor Komunitas Kelas Skutik.

Tak cuma itu, Hari Setiawan, salah satu instruktur safety riding MPM Honda Jatim bahkan mendapat kesempatan mengikuti kompetisi tingkat Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2025.


“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, pencapaian ini membuktikan kompetensi berkomunikasi dan skill berkendara yang mumpuni dari para instruktur MPM Honda Jatim, semakin memperkuat upaya perusahaan dalam mengampanyekan keselamatan berkendara bagi masyarakat khususnya Jatim & NTT. Selaras dengan komitmen untuk terus mengkampanyekan keselamatan berkendara yang #Cari_Aman slogan berkendara dari Honda dengan bersinergi bersama dengan seluruh stakeholder,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Sebelum sampai ke level nasional, para peserta AHSRIC 2024 telah melewati sejumlah seleksi regional yang melibatkan 120 instruktur safety riding, 2.690 advisor safety riding dari dealer Honda, dan 1.577 advisor dari komunitas Honda di seluruh Indonesia. 


Dari tahap regional, terpilih 196 peserta yang berlaga di kompetisi nasional, antaranya: 18 instruktur kelas big bike, 54 instruktur kelas sport, 12 instruktur kelas skutik, 28 peserta dealer advisor, 56 peserta community advisor sport , 28 peserta community advisor AT. 

Para peserta juga akan bertanding dalam kategori grup instruktur grup main dealer dan grup instruktur Safety Riding Center.

 

“Melalui AHSRIC, kami ingin mengalibrasi kompetensi para instruktur safety riding Honda di seluruh Indonesia, sehingga mereka dapat terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara, serta berperan aktif dalam menciptakan budaya berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” kata General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya,

LihatTutupKomentar