iklan jual beli mobil

Komunitas Honda Jatim Ramai-ramai Jelajahi Dua Alam

  • Komunitas Honda Jatim melakukan penjelajahan ke tempat-tempat mistis di Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, menggelar kegiatan CB150X Jelajah Misteri Dua Alam (25/11).


Kegiatan eksplorasi ini diikuti oleh komunitas Honda Jatim yang tergabung dalam CB 150 X Surabaya, CB 150 X Sidoarjo dan Surabaya Honda Community.


Tak kurang dari 30 bikers melakukan jelajah misteri di Benteng Kedung Cowek, Hotel Pantai Ria Kenjeran, dan Cafe Eldorado.


Peserta berkumpul di Cafe Riders MPM Motor Surabaya. Setelah mendapatkan briefing dan edukasi safety riding #Cari_Aman, para bikers bergerak menuju lokasi pertama yakni Benteng Kedung Cowek beralamat Kelurahan Kedung Cowek, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya. Salah satu bangunan peninggalan sejarah dan menjadi cagar budaya benda. 


Masih menunggangi Honda CB150X, para bikers lanjut mengeksplor hotel Pantai Ria Kenjeran yang merupakan Hotel legenda yang ada di dalam wisata Ken Park Surabaya.

Tak hanya melakukan jelajah misteri, para bikers juga melakukan aksi sosial membagikan paket sembako untuk warga sekitar, sebagai realisasi dari program Honda Community Sosial Responsibility (HCSR).


"Kami ingin mengajak para bikers anggota komunitas Honda untuk merasakan sensasi berkendara bersama Honda CB150X  dan menexplore dan memacu nyali di beberapa daerah misteri sambil melalukan aksi sosial," kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar