iklan jual beli mobil

Terjun Ke Dunia Modifikasi Bersama NMAA, Honda Culture Indonesia Siap Memulai Petualangannya Di 3 Kota Berbeda


BM

 
Otojatim –
PT Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali berpartisipasi dalam Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 – 6 oktober 2024. Pada IMX 2024, Honda tampil melalui model-model ikonik Honda dengan modifikasi serta kompetisi khusus untuk komunitas Honda. Kehadiran Honda di IMX 2024 sekaligus merupakan bagian dari Honda Culture Indonesia yang akan hadir pertama kalinya di Jakarta pada Oktober mendatang.

Deretan produk ikonik yang tampil menegaskan eksistensi Honda di Indonesia selama lebih dari 50 tahun dengan menghadirkan produk yang tak lekang waktu dan tetap relevan dengan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. Selain itu, juga akan mengadakan berbagai aktivitas menarik di booth Honda, seperti sesi autograph sign dan pemilihan mobil Honda terfavorit di IMX 2024 oleh Tatsuru Ichisima, Founder dari Spoon Sports.

Selain memamerkan produk, Honda juga akan mengadakan Honda Community Car Modification Contest yaitu ajang modifikasi khusus bagi komunitas Honda untuk mengekspresikan kreativitas dan ide mereka dalam memodifikasi kendaraan favorit yang dinilai langsung oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Kompetisi ini sekaligus menjadi pendahuluan menjelang acara besar Honda Culture Indonesia, di mana komunitas mobil Honda akan kembali menampilkan karyanya.

Yessy Anastasia, Public Relations & Event Dept. Head PT HPM, menyatakan, “Bagi kami IMX merupakan salah satu ajang modifikasi yang paling populer dan konsisten di Indonesia, dan hal ini sejalan dengan kultur pemilik mobil Honda di Indonesia. Karena itu, kami juga hadir di IMX 2024 sebagai awal dari rangkaian acara Honda Culture Indonesia yang merupakan perayaan bagi para pengguna dan pecinta Honda di Indonesia”.

Honda Culture Indonesia mengangkat tema “Menyala Sepanjang Masa”, yang akan digelar di 3 kota di Indonesia, dimulai dari Kota Jakarta pada tanggal 19 Oktober 2024 dan dilanjutkan ke Kota Surabaya dan Kota Makassar. Dalam acara ini, Honda akan menyajikan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kultur otomotif, seperti pameran model-model ikonik Honda sepanjang masa, kompetisi modifikasi, serta penawaran menarik untuk suku cadang, produk perawatan, dan aksesori mobil lainnya.


LihatTutupKomentar