iklan jual beli mobil

Honda Community Show Off, Jadi Ajang Adu Kreatifitas Pemilik Honda Di IMX 2024

 

AHM



Otojatim – Untuk pertama kalinya, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 bekerjasama dengan Honda untuk menghadirkan kompetisi modifikasi yang diadakan khusus untuk para komunitas Honda, yang digelar sejak tanggal 4 – 6 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang. Kompetisi ini merupakan apresiasi terhadap kultur modifikasi yang sudah sangat lekat pada mobil-mobil Honda, terutama di antara para anggota komunitas di Indonesia.

 

Kompetisi modifikasi ini diikuti oleh lebih dari 30 mobil Honda dari berbagai komunitas dari berbagai model mobil yang berasal di berbagai daerah di Indonesia yang dikoordinasikan oleh Indonesia Community Show-Off (ICSO). Hadir pula berbagai model ikonik Honda mulai dari Honda NSX yang legendaris, Honda Civic Estilo hingga Honda Civic Type R European Version. Kompetisi modifikasi ini terbagi menjadi beberapa kategori yaitu Best Honda Modified Car, Best Honda Wheels, Best Honda Exterior Car, Best Honda Fitment Modification dan Best Proper Honda.

 

Pemenang dipilih oleh tim juri independen dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang terdiri dari para profesional di bidang otomotif, dengan kriteria yang mencakup kreativitas, inovasi, fungsionalitas, dan estetika. Para pemenang dari kompetisi ini akan diumumkan pada hari Minggu tanggal 6 Oktober 2024, pukul 13.30 WIB di booth Honda IMX.

 

Yulian Karfili selaku Communication Strategy Sub-Div Head PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa, “Modifikasi sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kultur Honda di Indonesia, didukung desain mobil yang tak lekang waktu, serta performa mesin yang sangat potensial ditingkatkan untuk berbagai kebutuhan. Karakter dasar tersebut membuat mobil Honda menjadi pilihan bagi para modifikator untuk menuangkan kreativitas terbaik mereka. Kontes ini kami lakukan karena kami menemukan banyak mobil-mobil modifikasi dengan standar kontes di berbagai komunitas Honda di Indonesia.”

 

Komunitas Honda merupakan bagian dari kultur mobil Honda yang telah ada sejak lama dan juga menjadi bagian penting dalam perkembangan Honda yang berusia 76 tahun dan lebih dari 50 tahun di Indonesia. Melalui perjalanan panjangnya, Komunitas Honda yang ada di Indonesia maupun yang berada di luar negeri memiliki karakter yang sama yang secara kolektif gemar berkumpul serta melakukan modifikasi dan bertukar pengalaman.

 

Sebagai lanjutan dari acara ini, Honda juga akan menggelar acara Honda Culture Indonesia, yang akan hadir pertama kalinya di Jakarta pada tanggal 19 Oktober 2024. Dalam Honda Culture Indonesia, Honda akan menyajikan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kultur otomotif, seperti pameran model-model ikonik Honda sepanjang masa, kompetisi modifikasi, serta penawaran menarik untuk suku cadang, produk perawatan, dan aksesori mobil lainnya.

LihatTutupKomentar