iklan jual beli mobil

Honda Siapkan Paket Penjualan Heboh Jelang Akhir Tahun

HPM

 Otojatim– Untuk menyegarkan pasar pada akhir tahun, Honda mengadakan program penjualan dengan tema HEBOH (Honda Lebih Banyak Promo di Akhir Tahun) dimana konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda di bulan November 2023 berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari bebas biaya perawatan* hingga Paket Upgrader.

Pada program Bebas Biaya Perawatan (Free Paket Hemat 1) didapatkan secara khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V**, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS dan All New Honda BR-V. Dalam program ini akan mendapatkan secara langsung Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Kemudian Honda juga menghadirkan program Fleet Sales & COP Campaign dimana Honda memberikan kemudahan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program. 

Program selanjutnya adalah acara customer gathering yang diadakan oleh dealer resmi Honda di berbagai kota serta berkesempatan untuk mendapatkan value senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian Honda CR-V** dan Honda BR-V.

Kemudian Paket Upgrader Khusus untuk pemilik Honda Brio dan Honda Jazz dimana para pemilik tersebut dapat menukar tambah mobilnya dengan Honda WR-V terbaru. Disamping itu juga terdapat cicilan ringan sebesar Rp 4 juta dan additional value Honda Loyalist sebesar Rp 1,5 juta***.

Honda juga mengadakan program PASTI (Paket Leasing Sesuka Hati) yang menawarkan berbagai kemudahan serta penawaran hitungan finansial spesial untuk meringankan konsumen yang ingin memiliki SUV Honda khusus pada bulan November 2023.


LihatTutupKomentar